Advertisement

Memandu Karyawan PT Orcid Mantis, Trainer Leadership Fridolin Belnovando Sajikan Materi Interaktif

Media Digital
Senin, 05 Agustus 2024 - 18:22 WIB
Maya Herawati
Memandu Karyawan PT Orcid Mantis, Trainer Leadership Fridolin Belnovando Sajikan Materi Interaktif Trainer leadership berpengalaman, Fridolin Belnovando, S.E., M.B.A., CPS., CSES., CCPSS.,CPES., CSMPH., CH., C.Ht. asal Jogja saat memandu pelatihan untuk karyawan PT Orcid Mantis Indonesia. / ist

Advertisement

BANTEN—Trainer leadership berpengalaman, Fridolin Belnovando, S.E., M.B.A., CPS., CSES., CCPSS.,CPES., CSMPH., CH., C.Ht. asal Jogja memandu pelatihan untuk karyawan PT Orcid Mantis Indonesia, perusahaan bergerak di bidang pest management service.

Pelatihan softskill berfokus pada Communication Skill, Public Speaking, Presentation Skill, Handling Complaint, dan Leadership.

Advertisement

Pelatihan dengan tema Never Ending Improvement for Every Challenge ini berlangsung selama 3 hari melalui In- house Training dan Meaningful Outbound. Kegiatan berlangsung di dua tempat, yaitu di Kantor Pusat PT Orcid Mantis Indonesia di Alam Sutera kemudian dilanjutkan di Hotel Patra Anyer, Serang, Banten, dan dihadiri oleh karyawan dari berbagai divisi perusahaan.

Pelatihan ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh para peserta. Selama tiga hari, mereka terlibat dalam berbagai sesi interaktif yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan komunikasi dan kepemimpinan mereka.

BACA JUGA: Puluhan PKL Teras Malioboro 2 Temui PJ Wali Kota Sebut Lapak di Lokasi Relokasi Lebih Kecil

Fridolin, sebagai pemateri, menyampaikan materi dengan cara yang menarik dan mudah dipahami, sehingga peserta dapat dengan cepat mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam lingkungan kerja sehari-hari.

Para peserta mengungkapkan bahwa pelatihan ini sangat bermanfaat untuk pengembangan diri mereka.

"Mereka merasa senang dan mendapat masukkan untuk terus mengembangkan diri mereka, terutama sikap dalam menghadapi perubahan yang mendadak, mereka juga belajar melakukan presentasi dan public speaking dengan baik”, ujar Marina S. Karema selaku CEO sekaligus Founder dari Orcid Mantis Indonesia.

Selain itu, banyak peserta yang menyatakan bahwa mereka mendapatkan wawasan baru tentang pentingnya softskill dalam mencapai kesuksesan di tempat kerja.

PT Orcid Mantis Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan kompetensi karyawan melalui pelatihan-pelatihan serupa. Melalui pelatihan Communication Skill, Public Speaking, Presentation Skill, Handling Complaint, dan Leadership, diharapkan karyawan dapat lebih efektif dalam berkolaborasi dan memimpin, serta berkontribusi positif terhadap kemajuan perusahaan.

Pelatihan ini diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para peserta teraktif yang mendapatkan poin terbanyak selama pelatihan berlangsung. Dengan semangat baru dan keterampilan yang ditingkatkan, para peserta siap untuk menghadapi tantangan di masa depan. (***)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Realisasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi di Gunungkidul Baru Mencapai 23%

Gunungkidul
| Selasa, 22 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement