Advertisement

Pesta Miras di Hari Lebaran, 4 Warga Solo Ditangkap Polisi

Newswire
Kamis, 11 April 2024 - 06:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pesta Miras di Hari Lebaran, 4 Warga Solo Ditangkap Polisi Minuman keras - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Tim Sparta Polresta Solo menangkap sedikitnya empat warga Mojosongo yang pesta minuman keras (miras) hingga mengganggu warga sekitar pada hari pertama Lebaran, Rabu (10/4/2024).

Kasat Samapta Polresta Solo, Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo menuturkan anggotanya telah mengamankan empat warga Mojosongo yang sedang pesta miras di JL Buah, Debegan Mojosongo, Kecamatan Jebres.

Advertisement

“Adapun keempat warga yang diamankan adalah inisial SPW, 58; DC, 45; AS, 46; dan ZA,43,” papar Kasat Samapta dikutip dari Solopos.com, Kamis (11/4/2024).

Penangkapan pelaku berawal dari informasi warga di wilayah Debegan Mojosongo ada sekelompok warga yang sedang pesta miras. Mendapatkan Informasi tersebut Tim Sparta langsung menuju ke lokasi yang dimaksud. Sesampainya di sana, mereka langsung menangkap keempat orang tersebut.

Kasat Samapta menambahkan dari lokasi kejadian petugas berhasil menyita barang bukti berupa dua botol air mineral ukuran 1,5 liter berisi ciu, satu botol air mineral ukuran 1,5 liter berisi kluthuk, dan satu botol bir Bintang.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya para pelaku dan barang bukti diangkut ke Mako Polresta Solo untuk dilakukan proses sesuai prosedur tipiring,” kata Kasat Samapta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BMKG Prediksi Cuaca Jogja Hari Ini Cerah dengan Suhu Mencapai 33 Derajat Celcius

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement