Advertisement

Ketua TKN Prabowo-Gibran Kunjungi Megawati

Nyoman Ary Wahyudi
Rabu, 10 April 2024 - 12:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ketua TKN Prabowo-Gibran Kunjungi Megawati Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani keluar dari kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024). - Bisnis/Nyoman Ary Wahyudi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani mengunjungi Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024), pukul 10.40 WIB. 

Kunjungan Rosan itu sekaligus menjadi momen silaturahmi pada hari pertama Idulfitri 1445 Hijriah selepas hubungan sengit dalam kontestasi pemilihan presiden atau Pilpres yang masih berlanjut sampai saat ini di Mahkamah Konstitusi. 

Advertisement

Baca Juga

Erick Thohir: Wamen Rosan Roeslani siap lanjutkan transformasi BUMN

Rosan Roeslani Laporkan Connie ke Bareskrim Polri

Buntut Pernyataan Prabowo Presiden 2 Tahun, Bareskrim Akan Panggil Rosan dan Connie

Kendati demikian, silaturahmi itu hanya berlangsung sebentar. Rosan yang ditemani istrinya Heni Ayu Rosan langsung meninggalkan Teuku Umar 5 menit setelahnya, sekitar pukul 10.45 WIB. Saat ditanya ihwal maksud kunjungan ke Teuku Umar, Rosan hanya senyum dan buru-buru masuk mobil.  Rosan tidak menanggapi soal kemungkinan titipan pesan yang disampaikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam kunjungannya ke kediaman Megawati tersebut.

Dikutip dari Bisnis.com, Rosan sebelumnya menghadiri agenda gelar griya atau open house yang dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta dalam menyambut Idulfitri 1445 Hijriah.

Dalam momen tersebut, Rosan bersama jajaran menteri dan masyarakat umum tampak mengantre untuk bersilaturahmi dengan Kepala Negara dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Indonesia Vs Irak, Perebutan Peringkat Ketiga Piala Asia U-23

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 03:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement