Advertisement

Demi Sukseskan Makan Siang dan Susu Gratis, Prabowo-Gibran Bakal Bentuk Kementerian Baru

Sholahuddin Al Ayyubi
Jum'at, 23 Februari 2024 - 19:47 WIB
Arief Junianto
Demi Sukseskan Makan Siang dan Susu Gratis, Prabowo-Gibran Bakal Bentuk Kementerian Baru Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat menyatakan pidato kemenangan. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Guna mengurusi program makan siang dan susu gratis, Capres-cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bakal membentuk kementerian baru.

Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta, Arief Rosyid Hasan sampai saat ini masih merahasiakan nama kementerian baru tersebut. Namun, dia memastikan bahwa nama kementerian baru tersebut akan diungkap setelah Prabowo-Gibran dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Advertisement

"Pak Prabowo dan Mas Gibran infonya sedang rapat untuk membicarakan ada kementerian atau lembaga yang khusus eksekusi makan siang gratis ini. Nah kalau makan siang gratisnya UMKM dan lain-lainnya sudah pasti akan jalan," kata dia, Jumat (23/2/2024).

Dia menjelaskan bahwa saat ini Prabowo-Gibran masih membahas implementasi makan siang dan susu gratis tersebut. Dia juga mengaku bahwa pihaknya kini tengah mendiskusikan dampak makan siang dan susu gratis tersebut kepada para pengusaha di Indonesia. "Besok sudah mulai harus rapat yang nanti bakal dibahas implementasi makan siang gratis dan dampaknya apa ke pengusaha," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) yang juga Wakil Komandan TKN Fanta, Anggawira mengatakan pihaknya telah menggelar acara untuk silaturahmi dengan jajaran Repnas seusai pasangan Prabowo-Gibran dari hasil quick count dan real count KPU.

BACA JUGA: Daftar Tokoh Dunia yang Sudah Ucapkan Selamat ke Prabowo

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada jajaran dan anggota Repnas yang telah berjuang memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran. “Terima kasih atas support, dukungan teman-teman semuanya selama ini dan tentunya nggak ada yang bisa saya berikan, tapi insyaallah kami akan terus berjuang bersama. Tentunya dengan tujuan dan cita teman-teman semuanya untuk sekali lagi untuk tumbuh bersama-sama,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Menjelang Iduladha, Pakar UGM Ingatkan Mikroba dalam Daging Kurban

Jogja
| Kamis, 09 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement