Advertisement

Inovasi GM Baru Favehotel Kusumanegara, Pentas Seni Setiap Minggu

Media Digital
Rabu, 21 Juni 2023 - 01:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Inovasi GM Baru Favehotel Kusumanegara, Pentas Seni Setiap Minggu General Manager Favehotel Kusumanegara Tri Hartoko (kiri) dan even seni tari setiap Minggu di hotel tersebut. Ist

Advertisement

JOGJA—Favehotel Kusumanegara kini memiliki General Manager Tri Hartoko. Tri sapaan akrabnya menjabat sejak 2 Mei lalu. Tri merupakan Sales Senior yang telah berkecimpung lama di dunia perhotelan. Dengan kemampuannya yang mumpuni menjadikan Tri naik ke jabatan General Manager.

Tri merupakan sosok yang penuh inovasi dan kreatif dengan ide-idenya, salah satunya dengan
mengadakan Event pentas Seni Tari di hari minggu pagi tepatnya pada jam sarapan. Pentas Seni Tari ini lerjasama dengan Komunitas Bravery Dancers Yogyakarta.

Advertisement

“Tujuan diadakan Pentas Seni Tari di hari Minggu yang bertepatan dengan jam sarapan, yaitu untuk memberikan Special Experience kepada tamu
yang menginap terutama ketika breakfast dan memberikan kesan berbeda dengan hotel lainya. Jadi disamping lokasi Restarurant yang berdampingan dengan swimming pool, tamu juga bisa menikmati pertunjukan seni tari khas Indonesia," ungkap Tri melalui rilisnya, Rabu (21/6/2023).

Even tersebut digelar sejak Minggu 28 Mei
2023 dan akan diadakan rutin setiap Minggu pagi tentunya dengan jenis tari yang berbeda. “Dengan adanya Event Pentas Seni Tari seperti ini, kami jadi memiliki wadah untuk menampilkan bakat- bakat dari anggota komunitas kami yang kebanyakan masih mahasiswa. Apalagi diadakan setiap Minggu, jadi kami bisa menampilkan tarian dari berbagai Provinsi se Indonesia. Selain itu, event ini juga bisa menjadi ajang Promosi untuk Bravery dan favehotel Kusumanegara yang bisa memberikan kesan Memorable kepada tamu," ujar Ketua Bravery Dancers, Bima.

Disamping penampilan Pentas Seni, Tri juga menambahkan beberapa Stall makanan dan minuman khas Indonesia di Lime Restaurant seperti Stall khas Jogja Gudeg dan Wedang Uwuh. Disamping inovasi diatas, favehotel Kusumanegara juga menambahkan promo-promo menarik untuk Event Meeting dan Social Event seperti Wedding dan Wisuda package. Untuk meeting harga mulai 100.000/pax sudah mendapatkan full amenities meeting kit dan pemakaian ruangan.

Sedangkan promo Wedding package sendiri favehotel Kusumanegara mulai dari Rp14.999.999/100 person benefit free 1
night Fabroom (Suite room) dan lainnya. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lonjakan Kasus DBD, Dinas Kesehatan DIY Belum Adakan Rapid Test

Jogja
| Senin, 06 Mei 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement