Advertisement

Swiss-Belboutique Yogyakarta Menyerahkan Donasi Hasil Penjualan Paket Buka Puasa 2023

Media Digital
Sabtu, 10 Juni 2023 - 17:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Swiss-Belboutique Yogyakarta Menyerahkan Donasi Hasil Penjualan Paket Buka Puasa 2023 Manajemen Swiss-belboutique Yogyakarta menyerahkan donasi ke Pondok Pesantren Al Falah Jabal Salatan di Dusun Salatan, Trukan, Segoroyoso, Pleret, Bantul, Selasa (6/6 - 2023). Ist

Advertisement

JOGJA—Manajemen Swiss-belboutique Yogyakarta berkunjung ke Pondok Pesantren Al Falah Jabal Salatan di Dusun Salatan, Trukan, Segoroyoso, Pleret, Bantul, Selasa (6/6/2023). Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyerahkan donasi kepada pondok Pesantren yang menaungi anak yatim dan penghafal Quran.

Ustadz Heriyanda Falihtehan selaku pengurus pondok pesantren ditemani beberapa anak yatim menyambut kedatangan tim Swiss-belboutique Yogyakarta siang itu.

Advertisement

Donasi ini dikumpulkan dari hasil penjualan paket iftar buffet buka puasa di tahun 2023. Dari setiap paket iftar buffet yang terjual disisihkan Rp2.000,- sehingga terkumpul sebanyak Rp9.450.000,- yang semuanya didonasikan sepenuhnya kepada Pondok Pesantren Al Falah Jabal Salatan .

“Tanda kasih ini adalah bentuk nyata dari kami sebagai bagian dari kegiatan sosial perusahaan kepada masyarakat. Mudah mudahan kegiatan ini dapat membawa kebaikan untuk Kami seluruh keluarga Swiss-belboutique Yogyakarta dan juga keluarga Pondok Pesantren Al Falah Jabal Salatan," ujar Ibu Nungrudin Sukmawati selaku General Manager dari Swiss-belboutique Yogyakarta. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City yang Laporkan Pengembang Ke Polda DIY Bertambah

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement