Advertisement

Kabar Duka: Mantan Menteri Sarwono Kusumaatmadja Meninggal Dunia

Lukman Nur Hakim
Jum'at, 26 Mei 2023 - 19:17 WIB
Sunartono
Kabar Duka: Mantan Menteri Sarwono Kusumaatmadja Meninggal Dunia Kabar Duka: Menteri Era Soeharto, Sarwono Kusumaatmadja Meninggal Dunia - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Mantan Menteri di era Presiden Soeharto, Sarwono Kusumaatmadja meninggal dunia di Penang, Malaysia, pada, Jumat (26/5/2023). Kabar duka itu disampaikan oleh Ketua Lembaga Kajian Nawacita (LKN) Samsul Hadi. 

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Family and friends, Sarwono Kusumaatmadja sudah berpulang baru saja 17:15 waktu Penang dalam ketenangan,” kata Samsul dalam keterangan yang diterima JIBI/Bisnis, Jumat (26/5/2023).

Advertisement

BACA JUGA : Kabar Duka! Anggota DPRD DIY Suparja Meninggal Dunia

Ucapan dukacita juga datang dari politikus partai Golkar, Indra J Piliang. “Orang hebat. Beliau pernah saranin saya untuk kirim positioning paper berupa weekly and monthly untuk isyu2 politik dan sosial, setelah sy pensiun," tulisnya dalam akun Twitter pribadinya, @indrajpiliang.

Pada era Orde Baru yang dipimpin oleh Soeharto, Sarwono pernah menjabat sebagai Menteri Lingkungan Hidup Indonesia dan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara.

Pada era Reformasi, Almarhum pernah menjabat Menteri Ekplorasi Keluatan Indonesia tepatnya pada masa kepemimpinan Presiden Abdurahman Wahid atau Gus Dur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BREAKING NEWS: Gempa Bumi Magnitudo 5 Guncang DIY, Ini Lokasi Pusatnya

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement