Advertisement

PP Muhammadiyah Gelar Dialog Ideopolitor di UNISA Yogyakarta

Media Digital
Senin, 15 Mei 2023 - 11:27 WIB
Jumali
PP Muhammadiyah Gelar Dialog Ideopolitor di UNISA Yogyakarta Dialog Ideologi, Politik dan Organisasi (Ideopolitor) gelombang ke 2 di Kampus Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta pada 13-14 Mei 2023. - Ist

Advertisement

Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menggelar Dialog Ideologi, Politik dan Organisasi (Ideopolitor) gelombang ke 2 di Kampus Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta pada 13-14 Mei 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk penyegaran ideologi, pemahaman dinamika politik nasional dan global, serta penguatan manajemen organisasi dan kepemimpinan Muhammadiyah.

Advertisement

Rektor UNISA Yogyakarta, Warsiti, S.Kp.,M.Kep.,Sp.Mat menyambut baik atas diselenggarakannya agenda penting PP Muhammadiyah ini di UNISA Yogyakarta.

Selain itu, beliau juga menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta, serta menyampaikan terima kasih karena dipilih sebagai penyelenggara Ideopolitor edisi ini. Selain itu seluruh tim berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk kegiatan ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini akan lebih menguatkan silaturahmi, jejaring dan berbagai kepentingan lainnya antara amal usaha dan persyarikatan," ujar Warsiti.

Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr. H Agung Danarto, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda penyegaran ideologi pimpinan Muhammadiyah sebagai bekal menghadapi persoalan-persoalan baru di bidang sosial, budaya ekonomi, dan politik yang semakin kompleks dan dinamis.

“Era disrupsi saat ini, Muhammadiyah harus selalu menyesuaikan diri agar tidak tertinggal dan hilang. Berbagai upaya dilakukan salah satunya melalui kegiatan

Konsolidasi hari ini di UNISA Yogyakarta”, kata Agung Danarto

Lebih lanjut Agung menyampaikan bahwa acara dialog ideopolitor ini sangat strategis karena juga memberikan pemahaman tentang dinamika politik nasional dan global serta implikasinya terhadap Muhammadiyah di pelbagai level pimpinan, dan  penguatan manajemen organisasi dan kepemimpinan Muhammadiyah yang fleksibel dan adaptif di era perubahan dalam rangka menyukseskan program-program pengembangan Muktamar ke-48 di Surakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah dari seluruh Indonesia

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Di Jogja Macet Maksimal Hanya 10 Menit Selama Libur Lebaran

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement