Advertisement

OMG DIY Sasar Warga Gunungkidul di Acara Bazar Ramadan

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 02 April 2023 - 21:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
OMG DIY Sasar Warga Gunungkidul di Acara Bazar Ramadan Agenda Bazar Ramadan yang digelar OMG DIY di Gunungkidul, Minggu (2/4/2023). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Sukarelawan Orang Muda Ganjar DIY menggelar agenda Bazar Ramadan dengan menyasar warga Gunungkidul dengan merangkul kalangan milenial Bumi Handayani.

Anak-anak muda pendukung Ganjar Pranowo itu kali ini mengadakan Bazar Ramadan di Pasar Ekologis Argo Wijil, Kecamatan Wonosari, Minggu (2/4/2023).

Advertisement

Koordinator Wilayah OMG DIY, Muhammad Yusuf Radhika, menuturkan agenda kelompoknya dengan menggandeng anak-anak muda di wilayah Wonosari sengaja dilakukan demi mencari berkah di masa Ramadan kali ini.

“Kami [OMG DIY] bersyukur kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para pedagang maupun masyarakat. Bazar Ramadan bahkan jadi ajang bersilaturahmi,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Minggu.

Ajang Bazar Ramadan menjadi ajang berbelanja dan menjual jajanan. Yusuf berharap Bazar Ramadan ini dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat sekitar dan dapat menjadikan wadah untuk pelaku usaha mikro kecil menengah di Wonosari.

Di agenda itu pula, Yusuf memaparkan OMG turut mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada warga yang berkunjung. Harapannya tentu masyarakat bisa semakin mengenal dan mengetahui program-program Ganjar.

Warga Gunungkidul, Andre, menyambut positif acara Bazar Ramadan yang diadakan OMG DIY. “Semoga acara serupa bisa lebih ditingkatkan lagi karena bisa membantu meningkatkan ekonomi warga selama Ramadan,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Tawuran, Lima Remaja Ditangkap Polisi di Bantul

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement