Advertisement

Agen BRILink di Cilacap Dirampok dan Ditembak, Ini Respons BRI

Abdul Hamied Razak
Selasa, 28 Maret 2023 - 18:57 WIB
Budi Cahyana
Agen BRILink di Cilacap Dirampok dan Ditembak, Ini Respons BRI Ilustrasi senjata. Agen BRILink di Cilacap ditembak dan dirampok. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Agen BRILink BRI Unit Cinyawang KC Majenang di Kedungreja, Cilacap, Jawa Tengah, menjadi korban perampokan bersenjata pada Senin (27/3/2023). Pemilik agen dan rekannya ditembak.

Bank BRI berharap para perampok segera ditangkap. Bank pelat merah ini juga membantu korban mendapatkan perawatan di rumah sakit serta memberikan santunan kepada korban.

Advertisement

“Kami turut prihatin dan bersimpati atas kejadian ini. BRI secara aktif membantu korban untuk mendapatkan perawatan langsung di rumah sakit,” kata Pemimpin Cabang BRI KC Majenang Ainul Wardi melalui keterangan tertulis, Selasa (28/3/2023).

Saat ini, lanjut Ainul, korban perampokan yang menjadi salah satu agen BRILink KC Majenang telah mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit Agisna Sidareja. Dia menjelaskan agen BRILink adalah mitra keagenan resmi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, yang menjalankan kegiatan layanan jasa perbankan dengan menggunakan perangkat yang difasilitasi oleh BRI.

Dengan kerja sama yang terjalin antara BRI dan agen BRILink, BRI berkomitmen senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh nasabah dalam menjalankan transaksi perbankan, baik di unit kerja BRI maupun di agen BRILink seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Pengakuan Korban Begal Jogja: Motor Saya Sudah Lunas

“Kami menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak berwajib guna menyelesaikan kejadian tersebut melalui saluran hukum dan berharap pelaku dapat segera ditangkap,” katanya.

Perampokan yang terekam video itu terjadi di toko milik Nasirun, warga Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Senin (27/3/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. Para perampok yang mengendarai sempat mendapat perlawanan dari pemilik toko, Nasirun, 41, dan rekannya, Gunawan, 43.

Namun, perlawanan kedua korban gagal setelah para perampok menembakkan timah panas. Nasirun mendapat luka setelah ditembak pada kaki kiri, sedangkan Gunawan ditembak pada bagian paha. Kedua korban pun saat ini menjalani perawatan di RS Aghisna Sidareja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lumpuh Sejak 2020, Warga Jlagran Dapat Bantuan Kursi Roda

Jogja
| Minggu, 19 Mei 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement