Advertisement

Ribuan Botol Produk Habbie Terjual Habis dalam Tiga Hari di Expo IMOBY

Media Digital
Rabu, 15 Maret 2023 - 10:07 WIB
Jumali
Ribuan Botol Produk Habbie Terjual Habis dalam Tiga Hari di Expo IMOBY Produk Habbie - Ist

Advertisement

Habbie, brand Telon asal Yogyakarta kembali menyapa warga kota Bandung dalam gelar Expo IMOBY. Expo yang diadakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 3-5 Maret 2022 ini menghimpun antusiasme dari masyarakat kota Bandung.

Indonesia Mom and Baby Exhibition (IMOBY) merupakan gelar tahunan yang diadakan di Sudirman Ballroom Bandung. Sebelumnya, Habbie juga pernah mengikuti gelar Expo di IMOBY. Namun berbeda dengan tahun lalu, Expo IMOBY tahun ini menghimpun lebih besar animo dari masyarakat.

Advertisement

Hal ini dibuktikan dengan ribuan botol yang ludes diborong oleh pengunjung dalam tiga hari. Berbagai testimoni juga diungkapkan oleh pengunjung booth Habbie salah satunya adalah Ulfi.

Ulfi mengatakan telah menggunakan produk Habbie selama dua tahun dan menyukai Habbie karena wangi dan tahan seharian.

“Pakai Habbie sudah hampir dua tahun, dari anakku masih bayi sampai sekarang. Untuk kedepannya harapannya Habbie bisa punya aroma yang semakin banyak dan wangi soalnya tahan sampai seharian,” kata Ulfi saat mengunjungi booth IMOBY.

Selain menghadiri Expo di IMOBY Habbie juga menggelar Expo yang diadakan Family Festival di Galeria Mall Yogyakarta pada tanggal 3-5 Maret 2023.

Selama expo para pengunjung mendapatkan pengalaman mencoba berbagai varian aroma Habbie, mendapatkan promo, serta gift menarik di Booth IMOBY maupun Family Festival. Event Expo merupakan gelar tahunan yang selalu diikuti Habbie di berbagai kota di Indonesia. Anda dapat kembali merasakan keseruan acara ini di Expo Habbie berikutnya dengan terus memantau social media Habbie di instagram, tiktok, maupun twitter @habbie_id.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sejumlah Ruas Jalan di Kota Jogja Mengalami Perlambatan Arus, Begini Strategi Kepolisian

Jogja
| Sabtu, 13 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Ada Kompetisi Unik, Pramusaji Kafe di Paris Balapan Bawa Baki

Wisata
| Kamis, 04 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement