Advertisement

Bupati Kendal Akan Jadi Pembicara Utama Investment Talk di Medan

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 05 Februari 2023 - 21:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Bupati Kendal Akan Jadi Pembicara Utama Investment Talk di Medan Bupati Kendal Dico M. Ganinduto. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, KENDAL—Bupati Kendal Dico M. Ganinduto akan menjadi pembicara utama dalam forum diskusi Kendal Investment Talk dengan topik Kendal sebagai Episentrum Ekonomi Baru di Jawa Tengah yang digelar di Medan, Sumatra Utara, Selasa (7/2/2023).

Acara yang diselenggarakan sebagai rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 ini selain dihadiri insan pers nasional juga para duta besar dan wartawan asing.

Advertisement

“Sebuah kehormatan bagi Kabupaten Kendal dapat berpartisipasi dan mendapat kesempatan sebagai pembicara dalam forum diskusi Investment Talk,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Minggu (5/2/2023).

Dico menilai forum itu menjadi salah satu ajang promosi sekaligus kesempatan bagi Kendal untuk memaparkan berbagai potensi dan peluang investasi, termasuk memberikan informasi kepada calon investor baik dalam negeri maupun asing mengenai program yang sudah dan akan dijalankan pemerintah daerah.

Bupati Kendal itu menjelaskan forum diskusi yang digelar dalam rangkaian peringatan HPN 2023 ini menunjukkan bentuk kolaborasi dan sinergitas insan pers dan pemerintah untuk bersama-sama meraih peluang investasi dan menyebarkan optimisme di tengah masyarakat guna percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Selain Bupati Kendal, pembicara yang akan hadir dalam forum diskusi ini antara lain Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura, Suryopratomo, dan Direktur Kawasan Industri Kendal, Didik Purbadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masuk Jalur Cepat Ring Road Utara, Mahasiswa Meninggal Dunia setelah Tabrak Bokong Truk

Sleman
| Selasa, 19 Maret 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement