Advertisement

Sukarelawan Jokowi Doakan Kaesang-Erina Segera Dikaruniai Momongan

JIBI
Minggu, 11 Desember 2022 - 08:27 WIB
Jumali
Sukarelawan Jokowi Doakan Kaesang-Erina Segera Dikaruniai Momongan Siraman Kaesang Pangarep - JIBI/Putut Hartanto

Advertisement

Harianjogja.com, SOLOSukarelawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai memadati Jalan Ronggowarsito dan Jalan Diponegoro Solo tepatnya di depan Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022) pukul 05.45 WIB.

BACA JUGA: Pesan Sultan untuk Kaesang-Erina: Jaga Kebahagiaan Rumah Tangga

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Pantauan Solopos.com-jaringan Harianjogja.com, para sukarelawan itu tiba atau datang menggunakan shuttle bus dari arah timur Jalan Ronggowarsito. Setiba di depan Pura Mangkunegaran, shuttle bus berhenti untuk menurunkan para sukarelawan.

Setelah turun dari shuttle bus, para sukarelawan tak langsung masuk ke area Pamedan Pura Mangkunegaran yang disiapkan bagi mereka. Tapi mereka berkerumun di pinggir Jalan Ronggowarsito dan Jalan Diponegoto.

Mereka lantas mendokumentasikan aktivitas dengan berfoto bersama maupun swafoto. Kebanyakan dari mereka memakai baju atau kemeja batik. Saat diwawancara wartawan, mereka mengaku senang hadir di tasyakuran Kaesang.

Seperti diungkapkan Banul Arif, 43, relawan Jokowi dari Tim Foraider Tegal, Jawa Tengah (Jateng). “Kami tiba tadi malam pukul 24.00 WIB, dan menginap di Edutorium UMS. Total 44 orang, bareng-bareng naik bus,” terang dia.

Arif mengaku senang bisa datang ke tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran Solo. Dia dan teman-temannya mendoakan Kaesang dan Erina menjadi pasangan sakinah, mawadah dan warahmah.

Tidak lupa mereka mendoakan supaya Kaesang dan Erina segera mendapatkan momongan. “Semoga Mas Kaesang dan Mbak Erina menjadi pasangan suami istri yang Samawa, dan cepat mendapatkan momongan,” sambung dia.

Arif juga mendoakan supaya Jokowi dan istrinya, Iriana, selalu diberikah rahmat kesehatan dan keselamatan. Penuturan senada disampaikan Supriyanto, 40, sukarelawan dari organ Bara JP Banyumas Raya, kepada wartawan.

Dia datang bersama 75 sukarelawan Banyumas Raya, dan tiba di Solo pada Sabtu (10/12/2022) malam. “Kami menginap di Edutorium UMS. Ada yang naik mobil, ada yang naik Elf, dan kendaraan-kendaraan lainya,” kata dia.

Supriyanto juga mendoakan Kaesang dan Erina menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warahmah. Tidak lupa dia mendoakan mereka segera dikaruniai momongan. “Kami datang karena kami cinta Pak Jokowi,” aku dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Puluhan Santri se-DIY Pamerkan Produk UMKM

Bantul
| Minggu, 05 Februari 2023, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement