Advertisement

Erick Thohir Pastikan Persiapan Venue Pernikahan Kaesang Berjalan Optimal

Media Digital
Minggu, 20 November 2022 - 20:47 WIB
Arief Junianto
Erick Thohir Pastikan Persiapan Venue Pernikahan Kaesang Berjalan Optimal Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) saat mengecek kesiapan calon lokasi resepsi pernikahan Kaesang dengan Erina Gundono. - JIBI/Solopos.com

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir turut mempersiapkan acara pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina S Gudono yang akan digelar pada 10 Desember 2022.

Untuk itu, Erick bersama Bahlil Lahadalia dan Pratikno, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pura Mangkunegaran yang akan menjadi lokasi pernikahan. "Ada sejumlah persiapan, kami ingin memastikan agar ini berjalan optimal pada hari H nanti," ujar Erick, Minggu (20/11/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Erick mengatakan telah mengecek sejumlah sarana, mulai dari panggung hingga flow tamu pernikahan. Ia menilai sejauh ini persiapannya sudah cukup matang.

"Cuma ada hal-hal sedikit yang perlu kita perbaiki, tadi kan sudah dilihat juga posisi panggungnya, lalu tamu di mana, termasuk penempatan juga masyarakat agar semua berjalan baik," sambung Erick.

BACA JUGA: KTT G20 di Bali Kuras Anggaran Rp598,1 Miliar untuk Infrastruktur Saja

Erick menyampaikan salah satu yang menjadi perhatian ialah kegiatan festival yang akan menyemarakkan pesta pernikahan tersebut. Dia menyebut festival ini akan menjadi wadah dan pesta dengan berbagai hiburan yang bisa dihadiri masyakarat.

"Nah, hal-hal seperti ini yang harus benar-benar dijaga agar semuanya baik. Alhamdulillah kesiapan dari Mangkunegaran yang dipimpin oleh Kanjeng Gusti saya nilai sudah sangat prima," kata Erick.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Perindo DIY Lolos Verifikasi Faktual sebagai Peserta Pemilu 2024

Jogja
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement