Advertisement

Hampir Jatuh di Tangga Pesawat, Kondisi Ibu Negara Iriana Jokowi Baik-Baik Saja

Novita Sari Simamora
Senin, 14 November 2022 - 15:47 WIB
Jumali
Hampir Jatuh di Tangga Pesawat, Kondisi Ibu Negara Iriana Jokowi Baik-Baik Saja Presiden Jokowi memegang tangan Iriana - Biro Setpres

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ibu Negara Iriana sempat terpeleset dari tangga pesawat kepresidenan. Bagaimanakah kondisi Ibu Negara saat ini?

BACA JUGA : Iriana Jokowi Nawar Harga Batik

Advertisement

Kemarin Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20. Namun, tiba-tiba Iriana jatuh dari tangga pesawat saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menuturkan bahwa Ibu Negara Iriana sempat terpeleset di tangga pesawat dan kini kondisinya sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

“Ibu Negara kondisinya baik-baik saja. Nanti sore juga akan menghadiri acara rangkaian G20,” ujar melalui pesan singkat, Senin (14/11/2022).

Bey menambahkan bahwa Iriana juga akan turut menghadiri rangkaian KTT G20, sekaligus mendampingi Presiden Jokowi dalam tiap acara.

Sebelumnya, Presiden Jokowi dan Iriana baru saja tiba dari Solo dan hendak mengikuti acara KTT G20. Selama di pesawat, mereka duduk berdampingan.

Begitu juga saat turun dari pesawat, Presiden Jokowi memegang tangan Iriana, sehingga Iriana tidak jadi terjatuh dan hanya terpeleset. Ini membuat Iriana terkejut, sehingga dia diberikan waktu untuk istirahat usai dari perjalanan. Hari ini, Iriana sudah bisa melanjutkan aktivitas dan hadir dalam perhelatan KTT G20.

Sebagai informasi, Pemerintah Indonesia mengungkapkan akan melanjutkan pembahasan 3 isu utama Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Adapun 3 isu utama yang diusung Indonesia sebagai Presiden dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 2022 adalah transisi energi berkelanjutan, transformasi digital, dan arsitektur kesehatan global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement