Advertisement

Puan Maharani Akan Ketemu Zulkifli Hasan

Surya Dua Artha Simanjuntak
Rabu, 02 November 2022 - 13:47 WIB
Jumali
Puan Maharani Akan Ketemu Zulkifli Hasan Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani. - Ist/ Dok DPR RI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi mengungkapkan bahwa elite PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani sudah menyampaikan niatnya untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas.

BACA JUGA : Besok, RUU Perlindungan Data Disyahkan

Advertisement

Meski begitu, Yoga mengatakan belum dapat memastikan kapan waktu pasti pertemuan tersebut. Dia mengatakan kedua pihak masih akan mengatur waktu pertemuan dalam waktu dekat.

“Iya, ada [Puan berniat temui Zulhas]. Nanti dalam beberapa pekan akan kita atur,” ungkap Yoga kepada di Sports Center DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta, dikutip Rabu (2/11/2022)

Saat ini Zulhas sebagai menteri perdagangan masih sibuk keliling-keliling pasar di Indonesia untuk mengecek harga-harga dan pasokan pangan. Di sisi lain, Yoga tak menutup kemungkinan pertemuan tersebut akan dilakukan pada November ini.

Untuk tema pertemuan, dia juga belum bisa memastikan. Sebagai informasi, saat Puan bertemu Prabowo Subianto, keduanya menunggang kuda. Sementara, saat Puan menemui Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, keduanya berziarah ke makam Taufik Kiemas. Lalu, saat Puan bertemu Airlangga Hartarto, keduanya melakukan jalan pagi.

“Kalau surat tahajud terlalu pagi ya?” ujar Yoga diikuti tawa saat ditanya tema pertemuan antara Puan dan Zulhas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Puan sudah mengonfirmasi akan melanjutkan safari politiknya menemui Zulhas dan Pelaksana Tugas (Plt) Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono.

Sebagai informasi, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memang menugasi Puan untuk menemui para pimpinan partai politik (parpol) yang ada di Indonesia.

"Saya nantinya akan segera menjadwalkan untuk bertemu dengan Ketua Umum PPP dan Ketua Umum PAN," ujar Puan kepada awak media di Sports Center, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/11/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement