Advertisement

Top 7 News Harianjogja.com Rabu, 2 November 2022

Jumali
Rabu, 02 November 2022 - 07:07 WIB
Jumali
Top 7 News Harianjogja.com Rabu, 2 November 2022 Konstruksi Tol Jogja Solo di wilayah Delanggu, Klaten, Jawa Tengah, Jumat (1/4/2022). - Istimewa

Advertisement

Berikut Top 7 News Harianjogja.com Rabu, 2 November 2022 :

1. Daripada Beli Mobil, Penerima Ganti Rugi Tol Jogja Solo Pilih Naik Haji

Advertisement

Tim pengadaan tanah untuk proyek pembangunan Tol Jogja Solo mencairkan uang ganti rugi (UGR) di lahan terdampak wilayah Desa Wonoboyo, Kecamatan Jogonalan, Selasa (1/11/2022). Sejumlah warga penerima UGR tak tertarik menggunakan uang untuk membeli mobil dan memilih untuk mendaftar haji.

2. Pedagang Memohon Kepada Raja agar Penggusuran di Jalan Perwakilan Malioboro Ditunda

Sejumlah pedagang di Jalan Perwakilan Malioboro yang tergabung dalam Forum Komunikasi dan Koordinasi Perwakilan meminta kepada pemerintah dan Raja Kraton Jogja Sri Sultan HB X untuk menunda rencana penggusuran dan pengosongan kios dampak pembangunan Jogja Planning Gallery (JPG).


3. Orang Tua Siswa SD di Sleman Diduga Diintimidasi Pihak Sekolah, Begini Respons Pemda

Salah satu orang tua siswa di SD Negeri Sleman berinisial DES mengaku dapat intimidasi dari pihak sekolah. Atas dugaan intimidasi ini dia mengadu ke Ombudsman RI Perwakilan (ORI) DIY, Senin (31/10/2022) lalu. Dinas pendidikan Sleman mengklaim, tidak ada intimidasi, yang terjadi adalah miskomunikasi.

4. Disnakertrans DIY Minta Pemotongan BSU Pegawai Waroeng SS Dicabut

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) DIY memberikan Nota Pemeriksaan kepada Waroeng SS agar mencabut pemotongan bantuan subsidi upah (BSU). Nota diberikan secara langsung pada Selasa (1/11/2022).


5. Ibu Brigadir J Menangis di Depan Ferdy Sambo: Rasanya Hancur

Rosti Simanjuntak yang merupakan ibu Brigadir Yosua atau Brigadir J, menangis saat memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.


6. Meningkat Tajam, Nilai Ekspor Kopi 2022 Capai Rp10 Triliun

Ekspor kopi secara nasional pada 2022 meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Sepanjang Januari hingga Agustus 2022 jumlah ekspor kopi mencapai USD 698,18 juta atau sekitar Rp10 Triliun. Jumlah itu naik sebesar 45,52% dibandingkan Januari hingga Agustus 2021.

7. BPOM: Yarindo Pakai Etilen Glikol 100 Kali Lipat dari Batas Aman

PT Yarindo Farmatama telah menggunakan etilen glikol (EG) yang kadarnya berkali-kali lipat lebih besar dari ketetapan. Hal itu disampaikan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Penny K. Lukito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement