Advertisement

Viral! Bunyi Nyaring HP Menteri Basuki Saat Dampingi Jokowi di IKN

Denis Riantiza Meilanova
Rabu, 26 Oktober 2022 - 20:07 WIB
Arief Junianto
Viral! Bunyi Nyaring HP Menteri Basuki Saat Dampingi Jokowi di IKN Telepon seluler milik Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono tiba-tiba berdering nyaring saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan ke IKN, Selasa (25/10/2022) - YouTube Sekretariat Presiden

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ponsel milik Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono menjadi perhatian warganet.

Hal itu karena ponsel miliknya tiba-tiba berdering keras saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tengah diwawancarai terkait dengan kemajuan pembangunan infrastruktur kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada Selasa (25/10/2022).

Advertisement

Dalam video yang diunggah akun Youtube Sekretariat Presiden, Basuki lantas segera membalikkan badan sambil mengambil ponsel yang ada di saku rompinya. Dia buru-buru mematikan ponselnya itu.

Seorang warganet kemudian mengunggah potongan video bunyi ponsel Basuki di Twitter. Sontak nada dering ponsel Basuki yang terdengar familiar dan "jadul" menarik perhatian warganet.

BACA JUGA: Jokowi Optimistis HUT RI 17 Agustus 2024 Sudah Bisa Digelar di IKN

Meski dalam video itu tak terlihat merek ponsel yang digunakan, banyak warganet yang menebak dari bunyi nada deringnya bahwa ponsel yang dipakai Basuki merupakan Nokia keluaran lama.

"Hello min @KemenPU itu bunyi nada dering HP Pak Bas nyaring banget, masih HP Nokia ya," tulis seorang warganet di akun Twitter-nya.

"Mesti hp nokia jadul tuh...wkwkwkwk..," tulis akun lainnya.

"Hahahaha.... hebat emang Pak Bas. Berarti koordinasinya lewat suara nih. Ga pake tulisan di wa," tulis sebuah akun Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Bandara YIA Kulonprogo-Stasiun Tugu Jogja, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement