Advertisement

WNI di AS Tewas Usai Jadi Korban Salah Tembak

Surya Dua Artha Simanjuntak
Senin, 10 Oktober 2022 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
WNI di AS Tewas Usai Jadi Korban Salah Tembak Novita Brazil, seorang warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban salah tembak di Kota Texas, Amerika Serikat. Novita pun dilaporkan tewas. JIBI - Bisnis/Nancy Junita

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Novita Brazil, seorang warga negara Indonesia (WNI), tewas setelah menjadi korban salah tembak di Kota Texas, Amerika Serikat.

Dilansir dari the-sun.com, Minggu (9/10/2022), pelaku penembakan merupakan anak di bawah umur. Kepolisian setempat setidaknya menahan lima remaja atas peristiwa tembakan salah sasaran tersebut.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Saya tak berpikir mereka menunjukkan penyesalan, apa pun," ungkap Sheriff Bexar County Javier Salazar.

Mereka diyakini menembak ke arah rumah yang salah satunya di wilayah Texas pada Selasa (4/10/2022) pukul 12.30 waktu setempat. Selain Novita, seorang wanita 41 tahun juga terkena tembakan. Luka tembak disebut tak mengancam nyawa.

Dua remaja yang diduga bertanggung jawab, berusia 14 dan 15 tahun, tertangkap setelah dilakukan pengejaran selama 10 mil oleh polisi. Polisi telah menangkap tiga remaja lainnya yang diyakini juga terlibat dalam peristiwa tragis tersebut, berusia 17, 15, dan 14 tahun. Lalu, dua orang remaja lainnya juga dilaporkan ditangkap setelah kejadian.

Baca juga: Pelecehan Seksual Anak Tengah Marak, Simak Tips Mencegahnya...

Mereka didakwa atas perilaku berbahaya menggunakan senjata api. Polisi mengatakan, mereka meninggalkan setidaknya 100 selongsong peluru di tempat kejadian perkara.

Hasil penyelidikan menemukan bahwa mereka telah menembaki beberapa rumah, yang menyebabkan kerusakan properti yang cukup besar. Salazar mengatakan, para pelaku melakukan penembakan sambil berkendara dengan mobil.

Advertisement

"Mereka menabrak rumah yang salah dan sepertinya seorang wanita berusia 25 tahun [Novita] kehilangan nyawanya," jelas Salazar.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini: Kecuali Bantul, Siang Ini Semua Wilayah Hujan

Jogja
| Senin, 05 Desember 2022, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement