Advertisement

Bulan Madu Ternyata Tak Harus Berdua, Perempuan Ini Contohnya

Sirojul Khafid
Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:37 WIB
Sirojul Khafid
Bulan Madu Ternyata Tak Harus Berdua, Perempuan Ini Contohnya Huma. - Pulptastic

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Orang berkata hidup kadang senang, kadang susah. Namun harapan banyak orang, momen bulan madu harusnya menyenangkan. Setidaknya itu yang direncanakan pasangan Huma dan Arsalaan.

Setelah menjadi kekasih selama tiga tahun, mereka akhirnya menikah. Seperti pasangan pengantin lainnya, mereka memutuskan untuk berbulan madu. Tujuannya adalah Yunani.

Advertisement

Mereka perlu mengurus visa dan sebagainya. Di sinilah petaka berawal. Visa Huma bisa didapatkan. Sayangnya, visa Arsalaan tidak kunjung muncul alias bermasalah.

Huma awalnya tidak ingin melanjutkan perjalanan tanpa suaminya. Namun lantaran semua biaya sudah dibayar, maka mau tidak mau, agar tidak rugi tentunya, Huma akhirnya berangkat. Dia ditemani oleh mertuanya.

Selama liburan (bukan lagi bulan madu), Huma mengirimkan beberapa foto pada suaminya. Foto itu sebagai tanda apabila dia merindukan Arsalaan. “Awalnya itu adalah cara untuk memberitahunya bahwa saya merindukannya, tetapi kemudian itu menjadi sesuatu yang saya nikmati,” kata Huma, dikutip dari Pulptastic, Jumat (1/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement