Advertisement

Polisi Tembak Polisi Pakai Pelontar Gas Air Mata di Gorontalo

Newswire
Sabtu, 17 September 2022 - 22:27 WIB
Budi Cahyana
Polisi Tembak Polisi Pakai Pelontar Gas Air Mata di Gorontalo Suasana Sekolah Polisi Negara (SPN) Gorontalo, di Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Sabtu (17/9/2022). - Antara/Adiwinata.

Advertisement

Harianjogja.com, GORONTALO - Propam Polda Gorontalo memeriksa Bripda MRW, terduga pelaku penembakan menggunakan senjata pelontar gas air mata yang menyebabkan luka di bagian kepala korban Bripda Arif Gani.

Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Gorontalo, Kombes Pol. Agus Widodo di Gorontalo, Sabtu (17/9/2022), mengatakan setelah kejadian yang terjadi di asrama SPN itu, Bripda MRW langsung diperiksa.

Advertisement

"Sudah, begitu kejadian langsung kami amankan," ucap Kombes Agus.

Agus mengungkapkan, kejadian yang terjadi pada hari Jumat (16/9) malam itu adalah kelalaian dari Bripda MRW.

"Peristiwa itu benar kelalaian, lukanya di kepala sebelah kiri, robek sudah dijahit dan sekarang lagi observasi di rumah sakit," ujar dia.

Kepala SPN Polda Gorontalo mengaku jika saat ini pihaknya berkonsentrasi untuk pengobatan dan pemulihan Bripda Arif Gani yang kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Aloei Saboe.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono mengatakan setelah mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut, Kapolda langsung memerintahkan Kabid Propam dan Dirreskrimum untuk usut tuntas, selain itu memerintahkan Kabid Dokkes untuk mengawasi korban selama dirawat di rumah sakit.

"Kabid Propam dan Dirreskrimum sesuai perintah Kapolda langsung datangi dan olah TKP tadi malam, dan terhadap oknum MRW sudah diamankan di Polda guna proses lebih lanjut," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement