Advertisement

Jenazah Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Mlese Klaten

Taufik Sidik Prakoso
Minggu, 04 September 2022 - 18:17 WIB
Jumali
Jenazah Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Mlese Klaten Ilustrasi kematian - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, KLATEN — Sesosok jenazah laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Mlese, Desa Soka, Kecamatan Karangdowo, Klaten, Minggu (4/9/2022) siang. Belum diketahui identitas jenazah tersebut.

Informasi tersebut disampaikan ke sukarelawan Kecamatan Karangdowo sekitar pukul 13.45 WIB. Sukarelawan bersama Polsek Karangdowo dan tim Inafis Polres Klaten mendatangi lokasi untuk proses evakuasi. Proses evakuasi jenazah melibatkan 10 orang.

Advertisement

“Proses evakuasi dilakukan sekitar 10 personel. Empat personel di sungai, empat orang di atas dengan beberapa petugas Polsek Karangdowo dan Inafis Polres Klaten bersama dokter Puskesmas Karangdowo,” kata Koordinator Sukarelawan Kecamatan Karangdowo, Husni Thamrin, Minggu.

Jenazah berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari lima hari lalu. Tak ditemukan identitas diri pada jenazah pria tersebut.

Jenazah diperkirakan berumur 45 tahun hingga 50 tahun. Saat ditemukan, jenazah laki-laki itu mengenakan baju bergaris dengan warna hitam dan abu-abu.

Kapolsek Karangdowo, Iptu Sumasna, membenarkan ada penemuan jenazah tersebut. Jenazah sudah dievakuasi dari sungai. Petugas masih menelusuri identitas jenazah berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Anggota DPR RI Sebut Perlu Ada Honor untuk Pengambil Sampah Rumah Tangga di Jogja

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement