Advertisement

Orang Dewasa Bermuka Bocil, Bikin Susah Dapat Kerja

Sirojul Khafid
Jum'at, 19 Agustus 2022 - 13:07 WIB
Sirojul Khafid
Orang Dewasa Bermuka Bocil, Bikin Susah Dapat Kerja Mao Sheng. - Oddity Central

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Beberapa orang mungkin senang apabila penampilan fisiknya dianggap lebih muda dari umur sebenarnya. Namun apabila perbedaan itu terlampau ekstrem, justru berpotensi tidak menyenangkan. Kita bisa bertanya hal itu pada Mao Sheng, pria China berusia 27 tahun, namun selalu dianggap anak kecil.

Di umurnya yang hampir kepala tiga itu, banyak yang mengira bahwa dia baru berusia 10 tahun. Tentu dugaan ini merujuk pada penampilan fisik Mao Sheng. Dampaknya, Mao Sheng menjadi susah mendapat kerja, seperti dilansir dari Oddity Central.

Advertisement

Perusahaan maupun pabrik tidak ingin mendapat masalah, lantaran dianggap mempekerjakan anak di bawah umur. Sudah banyak perusahaan yang dia datangi, namun hasilnya selalu nihil. Sementara Mao Sheng harus merawat ayahnya yang dalam masa pemulihan stroke. Dia perlu pemasukan untuk kehidupan sehari-hari pula.

Barulah setelah video tentangnya viral di TikTok, banyak orang yang bersimpati. Beberapa perusahaan menawarkan pekerjaan kepada Mao Sheng. Kini dia sudah bekerja di salah satu perusahaan di China.

Meski sejauh ini belum ada penjelasan faktor medis yang membuat penampilan Mao Sheng jauh lebih muda dari umurnya.

Setelah mendapatkan pekerjaan, Mao Sheng kini mendambakan untuk memiliki kekasih. Memang, mendapatkan pekerjaan dan kekasih merupakan hak semua bangsa. Jadi, selamat berusaha Mao Sheng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ratusan PNS Sleman Dapat Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement