Advertisement

Makin Disenangi, Waroeng Steak & Shake Raih Top Brand Award 2022

Media Digital
Selasa, 26 Juli 2022 - 12:37 WIB
Sirojul Khafid
Makin Disenangi, Waroeng Steak & Shake Raih Top Brand Award 2022 Piagam Top Brand Award 2022 yang diraih oleh Waroeng Steak & Shake. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Waroeng Steak & Shake meraih Top Brand Award 2022. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Group. Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Marketing Group Steven Sentosa dan Direktur Frontier kepada Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia Riyanto di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Senin (18/7/2022).

Riyanto merasa penghargaan Top Brand  Award ini suatu kehormatan bagi perusahaannya. Tentunya pencapaian ini membuat seluruh tim merasa bangga. Raihan ini tidak terlepas dari buah kerja keras seluruh tim Waroeng Steak & Shake dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Kami juga ingin berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan para pelanggan setia kami selama ini, hingga kami meraih ini. Kami berharap penghargaan ini akan menjadikan brand kami semakin dipercaya dan loyalitas konsumen tetap terjaga dengan baik,” kata Riyanto belum lama ini.

Sebagai brand lokal Indonesia, Waroeng Steak & Shake dinilai superior atau TOP setelah sukses melampaui tiga parameter pengukuran Top Brand. Pengukuran ini meliputi Top Mind of Share sebagai merek yang paling dikenal konsumen, Top of Market Share sebagai merek yang paling banyak dibeli konsumen, dan Top of Commitment Share sebagai merek yang mampu menciptakan loyalitas konsumen. Waroeng Steak & Shake pun dinilai mampu mempertahankan sustainable mereknya.

BACA JUGA: Pernah Dengar Pekerjaan Tukang Parkir Pesawat? Segini Besaran Gajinya

Dengan diraihnya penghargaan ini, semakin mengukuhkan posisi brand Waroeng Steak & Shake di mata masyarakat, yaitu sebagai steak-nya Indonesia. “Penghargaan Top Brand membuktikan bahwa brand Waroeng Steak & Shake bisa menjadi market leader untuk kategori restoran steak di Indonesia,” lanjut Riyanto.

Untuk mempertahankan penghargaan yang sudah diraih, Riyanto akan terus menjaga kualitas produk dan layanan. Penghargaan bukan menjadi akhir, namun langkah berkelanjutan untuk menjaga kualitas produk dan layanan.

“Kami terus berupaya menumbuhkan kepercayaan konsumen yang sudah terbina dengan baik, agar brand kami tetap menjadi nomor satu pilihan konsumen. Penghargaan ini juga memacu semangat kami untuk menciptakan inovasi dan terobosan-terobosan baru,” katanya.

Top Brand Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan Majalah Marketing berdasarkan hasil riset nasional Frontier Group. Penghargaan ini didapatkan setelah Frontier Group melakukan survei di 15 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Manado, dan Banjarmasin.

Total responden sebanyak 14.040 orang. Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung (face to face interview) responden dan online survey.

Advertisement

BACA JUGA: Dinkes Boyolali Waspadai Cacar Monyet

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Bergerak Dalam Senyap, Peringati 26 Tahun Kasus Udin dan Perlawanan Pada RKUHP

Bantul
| Kamis, 18 Agustus 2022, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement