Advertisement

Fakta Baru! Brigadir J Tewas, 3 HP Juga Ikut Raib

Lukman Nur Hakim
Senin, 18 Juli 2022 - 12:27 WIB
Bhekti Suryani
Fakta Baru! Brigadir J Tewas, 3 HP Juga Ikut Raib Polisi berjaga di depan rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo pascaperistiwa baku tembak dua ajudannya di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022) malam. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pihak keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J mendatangi Bareskrim untuk mengungkap adanya kejanggalan dalam kematian anggota polisi tersebut.

Selain melaporkan ihwal dugaan pembunuhan berencana, pihak keluarga juga menyebut 3 telepon genggam milik Brigadir J juga raib.

Advertisement

Handphone-nya almarhum (Brigadir J) ada tiga sampai empat HP sampai sekarang belum ditemukan,” tutur Kamarudin di Bareskrim Polri, Senin (18/7/2022).

Selain itu, Kamarudin juga menyebut adanya peretasan terhadap keluarga dari Brigadir J. "Untuk peretasan sendiri yaitu meretas atau menyadap orang tua almarhum (Brigadir J) ayah, ibunya, termasuk adiknya,” ucapnya.

Diketahui, pada hari ini, Senin (18/7/2022) berdasarkan pantaun tim Bisnis-jaringan Harianjogja.com kuasa hukum dari Brigadir J datang pada pukul 09.35 WIB melapor ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri atas dugaan pembunuhan berencana yang terjadi pada Brigadir J.

BACA JUGA: Liburan Sekolah Usai, Gelombang Wisatawan di DIY Mulai Surut

“Kedatangan hari ini dalam rangka sebagai tim penasihat hukum dan atau juga kuasa dari keluarga almarhum Yosua Hutabarat untuk membuat laporan polisi tentang dugaan tindak pidana dugaannya pembunuhan berencana,” ujar Komarudin Simanjuntak selaku tim kuasa hukum Brigadir J, Senin (18/7/2022).

Brigadir J sendiri tewas di rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo. Versi pihak polisi, Brigadir J mencoba melecehkan istri Ferdy Sambo. Aksi itu kemudian berakhir dengan saling tembak dengan Bharada E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ketua Pemuda Muhammadiyah DIY Ramaikan Bursa Calon Wakil Bupati Gunungkidul

Gunungkidul
| Rabu, 24 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement