Advertisement

Top 7 News Harianjogja.com 10 Juli 2022

Sirojul Khafid
Minggu, 10 Juli 2022 - 09:17 WIB
Sirojul Khafid
Top 7 News Harianjogja.com 10 Juli 2022 Diskusi Harian Jogja - Tangkapan layar

Advertisement

Top 7 News Harianjogja.com 10 Juli 2022

  1. Konflik Babarsari Bukan Pertikaian Etnis

Potensi konflik di sejumlah wilayah dinilai bisa diredam jika pendekatan kebijakan mengacu pada dialog dan hukum. Masyarakat pendatang dan warga lokal juga harus terlibat dalam berbagai kegiatan di tingkat kampung agar gesekan-gesekan kecil yang berpotensi menimbulkan konflik dan perpecahan bisa dimininalisir.

Advertisement

  1. Ceramah Salat Iduladha di Lapangan SKB Sorowajan Bantul, Ada Pesan Penting Tentang Kesetaraan, Perilaku Demokratis dan Keteladanan

Ribuan umat muslim mengikuti Salat Iduladha di Lapangan SKB Sorowajan, Banguntapan, Bantul, Sabtu (9/7/2022) pagi. Ada pesan penting disampaikan oleh khatib yang relevan diterapkan untuk kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara.

  1. Kekerasan Seksual di Ponpes Shiddiqiyyah Jombang Terbongkar, Begini Respons MUI

Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Anwar Abbas, berharap pengurus Pondok Pesantren Shiddiqiyyah, Jombang, Jawa Timur melakukan pembenahan-pembenahan serius menyusul adanya dugaan tindakan kekerasan seksual yang oleh salah satu pengurus terhadap perempuan santrinya.

  1. Jokowi dan Ma'ruf Amin Salat Iduladha di Istiqlal, Anies di JIS

Presiden Joko Widodo, berserta Wakil Presiden Maruf Amin dan sejumlah menteri dijadwalkan akan melaksanakan Salat Iduladha 1443 H di Masjid Istiqlal, Minggu (10/7/2022). Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memilih untuk menunaikan salat Iduladha di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara.

  1. Pengin Nonton Bioskop Cuma Rp7.600 Perak, Ini Cara dan Syaratnya

Dalam rangka  HUT BNI Ke 76, bank BNI memberikan diskon promo khusus nonton bioskop dengan tiket hanya Rp7.600. Nonton dengan harga tiket spesial itu hanya berlaku di tanggal 09-10 Juli 2022.

  1. Objek Wisata Kraton Jogja Tutup Tiga Hari

Objek wisata di lingkungan Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat tutup selama tiga hari pada momentum perayaan Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah.

  1. Tampil dengan Tarian Dayak di KRI, Robot Buatan Mahasiswa UAD Raih Perunggu

Robot buatan mahasiswa UAD Jogja Tim Lanange Jagad menampilkan tarian berasal dari Suku Dayak Kalimantan Timur, Kancet Ledo dalam Kontes Robot Indonesia (KRI) 2022 yang digelar pada 29 Juni hingga 3 Juli 2022 di ITS Surabaya. Tim Robotika UAD harus puas di urutan ketiga sebagai penerima perunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement