Advertisement

Ditanya Kelanjutan Isu Presiden 3 Periode, Begini Respons Zulkifli Hasan

David Kurniawan
Senin, 18 April 2022 - 15:57 WIB
Bhekti Suryani
Ditanya Kelanjutan Isu Presiden 3 Periode, Begini Respons Zulkifli Hasan Zulkifli Hasan. - Antara/ Dhemas Reviyanto

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan melakukan kunjungan kerja ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gunungkidul, Senin (18/4/2022). Meski demikian, ia irit bicara saat disinggung mengenai kelanjutan wacana presiden tiga periode.

Zulhas, sapaan akrabnya menilai sudah banyak tulisan terkait dengan wacana tersebut. “Udah banyak dan tulis saja seperti di google,” katanya pada saat akan mengakhiri kunjungan kerja, Senin siang.

Advertisement

Hal sama juga diutarakan saat disinggung mengenai potensi PAN masuk kabinet Presiden Joko Widodo. Ia menilai sudah banyak memberikan pernyataan sehingga tidak perlu mengulang statmen tersebut. “Tulis saja seperti di google,” katanya.

BACA JUGA: Viral karena Mengejek Ade Armando, Dosen UGM Karna Wijaya Mengaku Hanya Bercanda

Menurut dia, kunjungan ke Gunungkidul dalam rangka safari Bulan Suci Ramadhan sehingga tali silahturahmi terus diperkuat baik ke pimpinan wilayah maupun pimpinan daerah salah satunya ke Gunungkidul. Zulhas mengakui kunjungan ini sangat penting karena Muhammadiyah dan Aisiyah merupakan cikal bakal pendiri PAN sehingga jaringan silahturahmi harus terus dilakukan. “Kunjungan wajib karena ini bagian dari konstituente kita,” katanya.

Zulhas tidak menampik banyak diskusi yang dilakukan, salah satunya menyangkut kondisi bernegara pada saat ini. “Ini hanya silahturahmi Ramadhan dengan pendiri PAN, Muhammadiyah dan Aisiyah,” katanya saat disinggung mengenai kunjungan berkaitan dengan agenda politik di 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Rabu 24 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement