Advertisement

MyPertamina Beri Berbagai Kemudahan  

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 26 Maret 2022 - 07:17 WIB
Budi Cahyana
MyPertamina Beri Berbagai Kemudahan   MyPertamina - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aplikasi MyPertamina memberikan kemudahan pada konsumen mendapatkan layanan dari Pertamina. Sejumlah keuntungan lain juga bisa diperoleh konsumen dengan menggunakan MyPertamina.

“Aplikasi MyPertamina sangat mudah dan gampang dipakai. Dapat diunduh pada iOS maupun Android. Ada berbagai promo, seperti potongan harga. Bisa mendapatkan poin, yang dapat ditukarkan dengan berbagai reward,” kata SBM Rayon IV Yogyakarta Pertamina Patra Niaga, Hendra Saputra, saat Talkshow Pilih BBM Berkualitas untuk Masa Depan Lebih Baik, Jumat (25/3/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Selain dapat membeli bahan bakar menggunakan MyPertamina, aplikasi ini dapat juga dipakai membeli produk Pertamina lainnya, seperti LPG, Pelumas, dan sejumlah produk lainnya. “Kalau di Jakarta karena sudah ada charging station, bisa memperoleh informasi itu juga,” ucap Hendra.

SBM Rayon II Yogyakarta Pertamina Patra Niaga William Handoko menambahkan aplikasi aman digunakan di SPBU dengan prosedur yang sesuai. “Banyak yang bertanya apakah boleh menggunakan HP [penggunaan aplikasi MyPertamina] di SPBU. Petugas di SPBU tahu sudahan. Jarak aman, setidaknya 1,5 meter dari tempat pengisian,” ucap William.

Selain itu juga, saat penggunaan HP juga tidak diperbolehkan menerima telepon atau menyalakan flash HP. “MyPertamina ini juga mendukung program cashless. Pandemi Covid-19 saat ini juga, sebisa mungkinkan menghindari transaksi non tunai. Prosesnya juga cepat, scan selesai,” ujar William.

William juga mengatakan dengan MyPertamina ini banyak informasi yang diperoleh. “Seperti informasi konsumsi BBM kita akan dicatat. Misal kita perbulan menggunakan berapa dapat dilihat di MyPertamina itu. Tidak ada ruginya menggunakan aplikasi ini,” ucapnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Sleman Inklusi Siap Wujudkan Disabilitas Unggul

Sleman
| Kamis, 08 Desember 2022, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Jalan Layang Paling Membingungkan di Dunia, Perlu 10 Menit Keluar Kalau Salah Jalur

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement