Advertisement

MyPertamina Beri Berbagai Kemudahan  

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 26 Maret 2022 - 07:17 WIB
Budi Cahyana
MyPertamina Beri Berbagai Kemudahan   MyPertamina - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aplikasi MyPertamina memberikan kemudahan pada konsumen mendapatkan layanan dari Pertamina. Sejumlah keuntungan lain juga bisa diperoleh konsumen dengan menggunakan MyPertamina.

“Aplikasi MyPertamina sangat mudah dan gampang dipakai. Dapat diunduh pada iOS maupun Android. Ada berbagai promo, seperti potongan harga. Bisa mendapatkan poin, yang dapat ditukarkan dengan berbagai reward,” kata SBM Rayon IV Yogyakarta Pertamina Patra Niaga, Hendra Saputra, saat Talkshow Pilih BBM Berkualitas untuk Masa Depan Lebih Baik, Jumat (25/3/2022).

Advertisement

Selain dapat membeli bahan bakar menggunakan MyPertamina, aplikasi ini dapat juga dipakai membeli produk Pertamina lainnya, seperti LPG, Pelumas, dan sejumlah produk lainnya. “Kalau di Jakarta karena sudah ada charging station, bisa memperoleh informasi itu juga,” ucap Hendra.

SBM Rayon II Yogyakarta Pertamina Patra Niaga William Handoko menambahkan aplikasi aman digunakan di SPBU dengan prosedur yang sesuai. “Banyak yang bertanya apakah boleh menggunakan HP [penggunaan aplikasi MyPertamina] di SPBU. Petugas di SPBU tahu sudahan. Jarak aman, setidaknya 1,5 meter dari tempat pengisian,” ucap William.

Selain itu juga, saat penggunaan HP juga tidak diperbolehkan menerima telepon atau menyalakan flash HP. “MyPertamina ini juga mendukung program cashless. Pandemi Covid-19 saat ini juga, sebisa mungkinkan menghindari transaksi non tunai. Prosesnya juga cepat, scan selesai,” ujar William.

William juga mengatakan dengan MyPertamina ini banyak informasi yang diperoleh. “Seperti informasi konsumsi BBM kita akan dicatat. Misal kita perbulan menggunakan berapa dapat dilihat di MyPertamina itu. Tidak ada ruginya menggunakan aplikasi ini,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement