Advertisement

Telkom Regional IV Beri Bantuan untuk Tenaga Medis

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 30 Desember 2021 - 16:39 WIB
Galih Eko Kurniawan
Telkom Regional IV Beri Bantuan untuk Tenaga Medis Telkom Regional Jateng - DIY menyerahkan bantuan kepada tenaga medis RS Kasih Ibu, Solo. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAWA TENGAH—Ada sesuatu yang berbeda di acara gowes dalam rangkaian acara Gathering Konco Media yang digelar Telkom Regional IV Jateng – DIY pada Selasa-Rabu (28-29/12/2021).

Acara itu dihadiri Sabri Rasyid selaku Asistant Vice President External Communication, Arif Nurjayanto selaku Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Jateng DIY dan Sulistyawan selaku Operation Senior Manager Customer Care Telkom Jateng DIY.

Advertisement

Pada pertengahan gowes, Telkom Regional Jateng – DIY menyerahkan bantuan kepada tenaga medis RS Kasih Ibu, Solo. Bantuan tersebut diserahkan Sulistyawan selaku Operation Senior Manager Customer Care Telkom Jateng DIY. “Semoga masyarakat dapat memetik semangat positif dari kegiatan ini,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (30/12/2021).

Arif Nurjayanto mengungkapkan Gathering Konco Media bertujuan mengeratkan hubungan Telkom dengan media terkhusus di kawasan Jateng – DIY yang selama ini hanya dilakukan lewat telepon atau aplikasi obrolan. Arif menyampaikan ucapan terima kasih kepada media yang selama ini telah membantu menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement