Advertisement

Menangi Kuis “Xtravaganza dan FantAXIS” Warga Jatim Raih Hadiah Ratusan Juta

Media Digital
Sabtu, 04 Desember 2021 - 09:17 WIB
Bhekti Suryani
Menangi Kuis “Xtravaganza dan FantAXIS” Warga Jatim Raih Hadiah Ratusan Juta Pemenang program XTAvaganza dan FantAXIS?Ist

Advertisement

Dua pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) di Jawa Timur berhasil meraih hasil ratusan juga rupiah dari program kuis berhadiah Xtravaganza dan FantAXIS periode ke-19. Keduanya masing-masing asal Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, meraih hadiah Rp 250 juta, dan asal Kabupaten Ngawi, meraih hadiah Rp 100 juta.

Mereka telah sekitar 3-5 tahun lalu menggunakan kartu Axis dan XL untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan datanya sehari-hari. Program kuis berhadiah ratusan juta rupiah ini telah berlangsung antara 15 Juli 2021 – 12 Oktober 2021. Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh perwakilan resmi XL Axiata di XL Center Sumenep beberapa waktu lalu dan rumah pemenang di Ngawi (2/12/2021).

Advertisement

Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan, “Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan dari Pulau Kangean, Madura dan Kabupaten Ngawi, yang memenangi program kuis berhadiah ini. Lebih senang lagi karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di pelosok Jawa Timur. Kemenangan warga Pulau Kangean ini sekaligus menunjukkan kualitas jaringan XL Axiata di sana.”

Program kuis berhadiah Xtravaganza dan FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor XL prabayar dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas. Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah.

Program kuis berhadiah Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-19 merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS. Pelanggan yang mengikutinya akan mendapatkan pertanyaan, dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. Berbekal poin-poin terkumpul, pelanggan memiliki kesempatan meraih hadiah. Buat pelanggan XL Axiata lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-20 yang telah berjalan sejak 13 Oktober 2021 dan akan berakhir pada 10 Januari 2022

“Saya selalu rutin mengisi pulsa Axis dan coba-coba untuk mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza dan FantAXIS ini. Saat ditelpon dari pihak XL Axiata yang menginfokan bahwa saya menang hadiah program Xtravaganza dan FantAXIS, saya sempat terkejut dan tidak percaya karena maraknya penipuan, selain saya juga tinggal di Kangean – Madura yang terpencil. Tetapi setelah pihak XL Axiata menyakinkan dan menjelaskan lagi, saya baru percaya. Saya juga sangat bersyukur karena di masa pandemi seperti ini bisa mendapatkan hadiah uang ratusan juta ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada XL Axiata,” tutur Iqbal pemenang hadiah 250 juta.

Selain dari Pulau Kangean - Madura dan Kabupaten Ngawi, ada juga pelanggan asal Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat yang berhasil memenangi masing-masing hadiah Rp 50 juta dan Rp 25 juta. Dia berhasil menang di babak premium. Hadiah akan diberikan langsung pada pelanggan di lokasi para pemenang.

Kuis berhadiah Xtravaganza dan FantAXIS ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Non-Premium, yang bisa diikuti pelanggan secara tidak berbayar, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 juta – Rp 10 juta. Kemudian, Babak Premium, yang dikenai biaya 2.000/hari. Babak Premium menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta – Rp 50 juta. Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif 2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp 250 juta.

Untuk mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza dan FantAXIS ini, Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa mengunjungi website www.xl.co.id/xtravaganza, selain juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS). XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lain.

Saat ini Axis memiliki Paket Suka Suka yang memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri kuota yang akan dibelinya. Tidak hanya memilih kuota, pelanggan bahkan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang mereka mau. Jadi tidak lagi ada batasan dan pengaturan paket seperti dulu. Mereka cukup membayar sesuai yang mereka pilih. Paket Suka-Suka ini akan bisa juga meningkatkan ketertarikan segmen anak muda untuk menggunakan kartu AXIS.

Tersedia beragam pilihan kuota utamanya, mulai dari 1GB hingga 12GB. Selain itu, terdapat kuota pelengkap yaitu, kuota Sosmed, Chat, Video, Game, Conference, Malam, Komik. Serta aplikasi yang bisa dipilih oleh pelangan sebagai kuota pelengkap, yaitu Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom, dan Webtoon dan akan bertambah kedepannya. Setiap pelanggan dapat memilih hingga maksimal tiga kuota pelengkap single app.

Paket Suka-Suka ini bisa ditemukan pada aplikasi AXISnet. Pelanggan yang belum memiliki aplikasinya, perlu mengunduh lebih dulu di Play Store (Google) atau AppStore. Setelah masuk di aplikasi AXISnet, pilih menu home, lalu pilih menu “Paket Suka-Suka”, lalu masuk ke fitur Paket Suka-Suka. Kemudian pilih masa aktif paket, pilih kuota utama dan pilih kuota pelengkap. Setelah itu check out dan melakukan pembayaran. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pertobatan Ekologis dan Persoalan Sampah Jadi Topik Peragaan Jalan Salib di Gereja Ini

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement