Advertisement

Jalin Relasi, Universitas Brawijaya Kunjungi YEC.CO.ID dan Buka Peluang Kerja Sama

Media Digital
Kamis, 02 Desember 2021 - 18:37 WIB
Bhekti Suryani
Jalin Relasi, Universitas Brawijaya Kunjungi YEC.CO.ID dan Buka Peluang Kerja Sama Visitasi Universitas Brawijaya - Ist

Advertisement

YEC.CO.ID menerima visitasi Universitas Brawijaya pada Selasa (16/11/2021), kunjungan tersebut berlangsung di Small Class YEC.CO.ID dalam rangka membahas kerja sama berkelanjutan yang dihadiri oleh oleh An’imna Husna (CEO YEC.CO.ID) serta perwakilan jurusan dari Universitas Brawijaya.

Kebutuhan akan pengembangan teknologi saat ini menjadi prioritas kerjasama yang dapat dijalin oleh kedua pihak, hal tersebut diungkapkan oleh Yusi Tyroni S.Kom. (Kaprodi Sistem Informasi Universitas Brawijaya).

Advertisement

“Ada peluang untuk kolaborasi dengan YEC dari jurusan SI dan TI, perlu komunikasi dari YEC kebutuhan teknologi industrinya seperti apa. UB mengajukan YEC untuk memberi kuliah tamu bagi mahasiswa agar lebih spesifik untuk industry bagaimana teknologi diimplementasikan ke produk, dsb. Untuk mahasiswa semester 6 dan 7 bisa dibekali untuk magang industry.” Katanya

Widhy Hayuhardhika N.P, S.Kom.(Kaprodi Teknik Informatika Universitas Brawijaya) menambahkan, YEC.CO.ID dapat terlibat sebagai pemateri dalam kelas 3in1 yang saat ini sedang diterapkan oleh Universitas sebagai perwakilan corporate.

“Universitas Brawijaya saat ini aktif mengadakan kegiatan Campus 3in1 di kelas, dalam artian ada pengengajaran dari dosen tamu ahli bidang, dosen tamu dari industry. YEC.CO.ID sebagai industri kreatif yang bergerak di bidang pendidikan bahasa inggris online(diharapkan) untuk mengajarkan atau menjadi dosen tamu disana” jelasnya.

An’imna Husna (CEO YEC.CO.ID) mewakili manajemen menyampaikan kesan positif atas kunjungan ini. Ia juga menuturkan bahwa YEC.CO.ID sangat terbuka untuk segala bentuk kerjasama, Khususnya untuk bidang pengembangan teknologi. Harapannya dalam kerjasama ini mahasiswa mampu mengembangkan skill yang sudah dipelajari di kampus dalam dunia industri. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement