Advertisement

Saat Erick Thohir Ikut Diklat Banser, Jalan Merangkak Pun Dilakoni

Setyo Puji Santoso
Senin, 29 November 2021 - 12:57 WIB
Sunartono
Saat Erick Thohir Ikut Diklat Banser, Jalan Merangkak Pun Dilakoni Menteri BUMN Erick Thohir bersama Pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong K.H. Mohammad Hasan Mutawakkil Alallah saat menghadiri Harlah ke-182 Ponpes Zainul Hasan Genggong di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (20/11/2021) - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunggah videonya saat mengikuti pendidikan dan pelatihan dasar (Diklatsar) Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

Dalam video yang diunggah di akun Twitter miliknya itu, Erick bersama dengan puluhan anggota Banser lainnya terlihat ikut jalan jongkok dan merangkak layaknya latihan militer.

Advertisement

Meski demikian, Erick nampak tetap bersemangat saat mengikuti latihan itu hingga selesai.

BACA JUGA : Selama Bertugas, Pria Ini Mengaku Hadapi Banyak “Kaca”

Sementara itu dalam keterangan yang dituliskannya, Erick mengaku berterima kasih kepada keluarga besar Banser yang telah memberikannya kesempatan untuk bergabung menjadi anggota kehormatan.

Alasannya tertarik ikut menjadi bagian dari Banser, karena komitmen Banser dalam berjihad untuk kemajuan NKRI dianggap sudah terbukti dan tidak diragukan lagi.

"Kehormatan luar biasa, diterima menjadi keluarga besar Banser yang berkomitmen jihad u/ NKRI, menjunjung tinggi keberagaman dan perbedaan yang menjadi kekuatan bagi Indonesia. InsyaAllah, saya wakafkan pikiran, energi, dan kemampuan Saya u/ kebenaran dan kesejahteraan masyarakat," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement