Viral Video Dedi Mulyadi Diusir Warga

Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Amin, Dedi Mulyadi. JIBI/Bisnis - Wisnu Wage
23 November 2021 12:17 WIB Setyo Puji Santoso News Share :

Harianjogja.com, SOLO - Rekaman video TikTok yang memperlihatkan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi diusir warga viral di media sosial.

Salah satu akun Twitter yang mengunggah video tersebut adalah @Umarhasibuan75. Belum diketahui pasti video tersebut terjadi kapan dan di daerah mana.

Dalam video itu, awalnya Dedi mendatangi rumah seorang kakek dan menanyakan terkait pendapatannya yang diperoleh dari hasil jualannya.

Namun, seorang perempuan yang mengaku sebagai sang menantu kakek tersebut merasa tersinggung dan cekcok tak terhindarkan.

Sang menantu mengatakan, urusan penghasilan yang diperoleh kakeknya merupakan rahasia keluarganya dan tidak perlu disampaikan kepada Dedi.

"Jangan asal-asal lah, ini kan penghasilan kami ya rahasia kami mau penghasilan berapa," kata perempuan tersebut.

Tak sampai di situ, perempuan tersebut juga mengingatkan Dedi untuk lebih beretika saat masuk rumah orang lain. Ia pun kemudian mengusir Dedy dan tidak ingin ada kamera yang merekam di rumah mertuanya tersebut.

Dalam kesempatan itu Dedi sempat berusaha menjelaskan maksud kedatangannya. Namun demikian, perempuan tersebut tak mengindahkan dan menolak penjelasan Dedi.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia