Advertisement

Ramaikan HUT MNCTV ke-30, Gunakan Sosial Mediamu dan Ikuti #kilaup3s0naindonesia Challenge

Media Digital
Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:37 WIB
Bhekti Suryani
Ramaikan HUT MNCTV ke-30, Gunakan Sosial Mediamu dan Ikuti #kilaup3s0naindonesia Challenge kilaup3s0naindonesia Challenge/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Di hari ulang tahun ke-30, MNCTV mengajak pemirsa dan pengguna sosial media untuk berpartisipasi meramaikan HUT MNCTV.

Para pemirsa dapat berpartisipasi menggunakan sosial media dengan memperlihatkan pesona Indonesia melalui challenge #kilaup3sonaindonesia dengan cara mengupload video seputar keindahan alam, budaya Indonesia dan makanan Indonesia dan menggunakan lagu Canon D flute.

Advertisement

Selain video challenge, di HUT ke 30, masih dengan tema KILAUP3S0NAINDONESIA Challenge MNCTV mengajak pemirsa dan pengguna social media mengikuti dance challenge menggunakan lagu remix cinta.

Berikut cara mengikuti kilaup3s0naindonesia challenge:

1. Follow TikTok @officialmnctv

2. Pilih dan gunakan sound "Kilau Pesona Indonesia" yang ada di TikTok @officialmnctv
3. Buat video bertema Indonesia (pemandangan alam, kuliner, budaya indonesia) atau dance cover dengan koreo yang sudah ditentukan

4. Upload ke TikTok, gunakan hashtag #kilaup3s0naindonesia dan mention @officialmnctv #kilaup3sonaindonesia

5. Video pemenang akan diputar pada saat Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30

Merayakan hari ulang tahun MNCTV ke-30 dalam program Malam Puncak ‘Kilau Raya MNCTV 30’ dengan mengangkat tema ‘Indonesia Mempesona’ dengan keanekaragaman budaya yang ada akan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular.

Acara dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat.

Penasaran dengan keseruan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 ? Saksikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

#MalamPuncakKilauRayaMNCTV30 #kilaup3s0naindonesia #Challange #TuturTinular #KontesDangdutIndonesia2021 #KDI2021 #OktoberMempesona #MNCTV (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement