6 Negara Ini Siap Membayar Orang yang Mau Tinggal di Wilayahnya

Swiss
17 Oktober 2021 03:27 WIB Mia Chitra Dinisari News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pandemi COVID mungkin membuat Anda berpikir untuk pindah ke tempat yang jauh. Untuk memenuhi kebutuhan orang-orang seperti itu, sejumlah negara, kota kecil, dan kota besar di seluruh dunia telah memberikan penawaran unik jika orang mau pindah ke sana.

Beberapa negara ini menawarkan bantuan keuangan kepada orang-orang yang pindah ke sana untuk memulai bisnis.

Jadi jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, berikut daftar negara yang akan membayar Anda untuk pindah ke sana seperti dilansir dari Times of India :

1. Spanyol

Ponga Spanyol, di provinsi dan wilayah otonom Asturias, menawarkan keluarga hingga €3000 untuk membantu mereka menetap, bersama dengan tambahan €3000 untuk setiap bayi yang lahir di kota. Ini belum semuanya, kota Rubia selanjutnya akan menawarkan mereka yang bersedia pindah ke sana €100-150 per bulan untuk menambah penghasilan mereka.

2. Swiss

Inilah kesempatan bagi mereka yang ingin pindah ke Swiss! Albinen Swiss menawarkan penawaran unik. Untuk meningkatkan populasi kota, mereka menawarkan ekspatriat, di bawah usia 45, uang sebesar US$25.200 untuk pindah ke sana. Namun, mereka yang bersedia menerima tawaran ini, akan berkomitmen untuk tinggal di negara itu selama 10 tahun. Selain itu, Anda harus menjadi penduduk Swiss, atau Anda harus menikah dengan penduduk Swiss.

3. Italia

Ada banyak daerah di Italia, seperti Sardina, Sisilia, Milano, dan Abruzzo yang menjual rumah dengan harga yang tidak pernah Anda impikan. Jadi jika Anda telah berpikir untuk mengunjungi Italia, sekarang Anda bahkan memiliki pilihan untuk pindah dan membeli rumah dengan harga serendah €1. Yang harus Anda lakukan adalah merenovasi rumah mereka dalam jangka waktu yang wajar, dengan biaya Anda sendiri.

4. Chili

Jika Anda seorang pengusaha, dan ingin memulai bisnis, Anda mungkin mendapatkan bantuan ekstra untuk memulai perusahaan Anda jika Anda pindah ke Chili. Laporan mengatakan bahwa selama bertahun-tahun, Start-Up Chile telah memberikan bantuan kepada pengusaha tahap awal melalui program yang menawarkan hingga 25 juta peso, selain menawarkan lokakarya, pelatihan lapangan, dan pendampingan bagi mereka yang bersedia untuk pindah.

Apa yang lebih ditawarkan adalah pelamar juga mendapatkan visa kerja satu tahun sehingga mereka mendapatkan ruang untuk mengembangkan bisnis mereka dari Chili.

5. Mauritius

Apakah Anda memiliki ide bisnis yang Anda sukai? Destinasi ini menawarkan sekitar 20.000 Rupee Mauritius jika Anda pindah ke sana untuk memulai bisnis. Yang harus Anda lakukan hanyalah mempresentasikan ide bisnis yang menguntungkan dan unik kepada sebuah komite, yang akan menentukan apakah Anda memenuhi syarat.

6. Irlandia

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis, Irlandia bisa menjadi tujuan ideal untuk menguji air. Sesuai laporan, Enterprise Ireland adalah skema yang mendukung bisnis baru, yang bahkan memberikan €120 juta untuk bisnis pemula. Untuk melamar ini, Anda tidak perlu menjadi orang Irlandia, Anda hanya perlu mendaftarkan bisnis Anda di Irlandia.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia