1.000 Paket Bantuan Sembako dari Jokowi untuk Warga Magelang Disalurkan Lewat Polsek

Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun menyerahkan bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia di halaman belakang Polres Magelang, Jumat (24/9/2021). - Ist/dok Polres
25 September 2021 00:17 WIB Nina Atmasari News Share :

Harianjogja.com, MAGELANG- Sebanyak 1.000 paket bantuan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo berupa kebutuhan pokok untuk masyarakat disalurkan oleh Polres Magelang. Penyaluran dilakukan secara simbolis melalui Polsek jajaran dan diserahkan langsung oleh Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun di halaman belakang Polres Magelang, Jumat (24/9/2021).

Sajarod Zakun mengatakan 1.000 paket kebutuhan pokok masyarakat bantuan dari Presiden Republik Indonesia tiba di Polres Magelang pada hari Kamis (23/9/2021). “Hari ini bantuan dari Bapak Presiden ini langsung kita salurkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Sebanyak 500 paket kita salurkan melalui Polres, kemudian 500 paket kita salurkan melalui Polsek jajaran,” jelasnya.

Dia menyebutkan bantuan paket sembako dari Presiden Joko Widodo ini berisi dari beberapa bahan kebutuhan pokok, karena saat ini bahan kebutuhan pokok tersebut dinilai sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

“Seperti yang kita lhat tadi isi dari paket sembako tersebut diantaranya ada beras, minyak, gula, teh dan roti,” jelasnya.

Dia berpesan agar penyaluran bantuan ini harus tepat sasaran, yaitu masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Saya minta kepada para Kapolsek dalam penyaluran bantuan paket sembako ini benar-benar tepat sasaran, yaitu masyarakat yang sangat membutuhkan. Apabila dalam penyaluran nanti masih ada kekurangan segera komunikasikan dengan Polres,” tegasnya.