Jokowi Bagikan Momen Jalan-Jalan Bersama Sang Cucu Jan Ethes saat di Jogja

Jokowi saat jalan pagi bersama Jan Ethes/Antara
20 September 2021 02:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Presiden RI Joko Widodo membagikan video berisi momen jalan pagi dan bersepeda dengan sang cucu Jan Ethes Srinarendra, di Istana Yogyakarta, melalui media sosialnya, Minggu (19/9/2021).

Dalam unggahan yang dipantau di Jakarta, Minggu, Presiden menuliskan deskripsi singkat bertuliskan kenangan dirinya dulu saat masih menimang Jan Ethes.

"Rasanya baru kemarin Jan Ethes saya timang-timang sebagai bayi. Dan waktu berjalan begitu cepat," ujar Presiden dalam unggahan di Instagram @jokowi.

Presiden menyampaikan sudah satu setengah tahun lamanya dalam suasana pandemi, dirinya mengaku jarang bertemu dengan Jan Ethes.

"Pekan lalu, Jan Ethes sudah lincah menemani saya jalan-jalan pagi dan bersepeda di sekitar Istana Yogyakarta. Saya selalu berharap, pandemi ini bisa segera berakhir. Agar kita semua kembali bebas bertemu keluarga, berkumpul bersama anak, cucu, dan handai tolan," tulis Presiden.

Di dalam unggahan video yang juga dibagikan melalui akun Youtube Sekretariat Presiden itu, tampak momen Presiden Joko Widodo bersama Jan Ethes, saat naik sepeda dan jalan kaki bersama.

Jan Ethes tampak mengenakan jaket biru gelap dan celana panjang biru. Jan Ethes mengendarai sepeda roda dua jenis BMX berwarna oranye kekuningan dengan karakter Transformers Bumblebee.

Sementara Presiden mengenakan kemeja putih dipadukan jaket bomber hijau serta celana panjang hitam dengan mengendarai sepeda berwarna gelap dan biru.Keduanya juga tampak berjalan kaki bersama.

 

Sumber : Antara