Advertisement

Jokowi Beri Selamat ke PM Malaysia Pakai Bahasa Inggris, Fadli Zon: Bagusnya Bahasa Indonesia

Aprianus Doni Tolok
Senin, 23 Agustus 2021 - 03:27 WIB
Sunartono
Jokowi Beri Selamat ke PM Malaysia Pakai Bahasa Inggris, Fadli Zon: Bagusnya Bahasa Indonesia Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Fadli Zon - Tangkapan layar Youtube Fadli Zon Official

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Politikus Partai Gerindra Fadli Zon menyayangkan ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi kepada Perdana Menteri baru Malaysia Ismail Sabri Yakoob yang menggunakan bahasa Inggris.

“Bagusnya P @jokowi ucapkan selamat dlm bahasa Indonesia krn negara tetangga kita Malaysia bahasanya serumpun. P @IsmailSabri60 pun paham bahasa Indonesia,” cuitnya melalui akun Twitter @fadlizon, Minggu (22/8/2021).

Advertisement

BACA JUGA : Jokowi Perintahkan Polisi Tidak Reaktif Soal Mural 404

Adapun, selain mengucapkan selamat kepada Sabri, Jokowi juga menyatakan Indonesia siap untuk terus memperkuat kerja sama bilateral dengan Malaysia.

Menanggapi ucapan selamat dari Jokowi, PM Malaysia membalasnya dengan ucapan terima kasih dan menyambut baik penguatan kerja sama kedua belah negara.

“Apresiasi terdalam dari saya untuk Presiden Indonesia Joko Widodo. Malaysia berharap hubungan bilateral antara negara kita bisa semakin kuat dan bisa secepatnya bekerja bersama,” katanya melalui akun Twitter @IsmailSabri60, Minggu (22/8/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement