Advertisement

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat, PM Malaysia Ismail Sabri Berikan Tanggapan Begini

Aprianus Doni Tolok
Minggu, 22 Agustus 2021 - 17:57 WIB
Nina Atmasari
Presiden Jokowi Ucapkan Selamat, PM Malaysia Ismail Sabri Berikan Tanggapan Begini Mantan Wakil PM Malaysia Ismail Sabri Yaakob melambaikan tangan ke arah wartawan sebelum menemui Raja di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (19/8/2021). - Antara / Reuters\\r\\n\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Ismail Sabri menjadi Perdana Menteri (PM) Malaysia menggantikan Muhyiddin Yassin yang mengundurkan diri. Ismail Sabri Yakoob berterima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi kepadanya.

“Apresiasi terdalam dari saya untuk Presiden Indonesia Joko Widodo. Malaysia berharap hubungan bilateral antara negara kita bisa semakin kuat dan bisa secepatnya bekerja bersama,” katanya melalui akun Twitter @IsmailSabri60, Minggu (22/8/2021).

Advertisement

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberi ucapan selamat kepada Ismail Sabri yang resmi dilantik menjadi Perdana Menteri Malaysia.

Baca juga: Tertarik Gaya Komunikasi di Medsos, Komunitas 34 Provinsi Dukung Ganjar Pranowo

Dalam ucapan yang disampaikan melalui Twitter @jokowi pada Sabtu (21/8/2021) ini Jokowi berharap hubungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia semakin kuat.

“Selamat Yang Mulia Ismail Sabri Yaakob @IsmailSabri60 atas pengangkatan Anda sebagai Perdana Menteri Malaysia ke-9. Saya siap terus bekerja sama untuk memperkuat hubungan bilateral Indonesia-Malaysia],” ujarnya.

Adapun,  yang mengundurkan diri pada pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement