Presiden Jokowi Ucapkan Selamat, PM Malaysia Ismail Sabri Berikan Tanggapan Begini

Mantan Wakil PM Malaysia Ismail Sabri Yaakob melambaikan tangan ke arah wartawan sebelum menemui Raja di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (19/8/2021). - Antara / Reuters\\r\\n\\r\\n
22 Agustus 2021 17:57 WIB Aprianus Doni Tolok News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA — Ismail Sabri menjadi Perdana Menteri (PM) Malaysia menggantikan Muhyiddin Yassin yang mengundurkan diri. Ismail Sabri Yakoob berterima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi kepadanya.

“Apresiasi terdalam dari saya untuk Presiden Indonesia Joko Widodo. Malaysia berharap hubungan bilateral antara negara kita bisa semakin kuat dan bisa secepatnya bekerja bersama,” katanya melalui akun Twitter @IsmailSabri60, Minggu (22/8/2021).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberi ucapan selamat kepada Ismail Sabri yang resmi dilantik menjadi Perdana Menteri Malaysia.

Baca juga: Tertarik Gaya Komunikasi di Medsos, Komunitas 34 Provinsi Dukung Ganjar Pranowo

Dalam ucapan yang disampaikan melalui Twitter @jokowi pada Sabtu (21/8/2021) ini Jokowi berharap hubungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia semakin kuat.

“Selamat Yang Mulia Ismail Sabri Yaakob @IsmailSabri60 atas pengangkatan Anda sebagai Perdana Menteri Malaysia ke-9. Saya siap terus bekerja sama untuk memperkuat hubungan bilateral Indonesia-Malaysia],” ujarnya.

Adapun,  yang mengundurkan diri pada pekan lalu.

Sumber : Bisnis.com