Advertisement

Mendadak Datangi Rumah Kapolri saat HUT Bhayangkara, Panglima TNI Beri Kejutan Ini..

Newswire
Kamis, 01 Juli 2021 - 11:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mendadak Datangi Rumah Kapolri saat HUT Bhayangkara, Panglima TNI Beri Kejutan Ini.. Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberi kejutan kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berupa kue ulah tahun di Hari Bhayangkara Ke-75 dengan berkunjung langsung ke rumah dinas Kapolri, Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberi kejutan kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Hari Bhayangkara ke 75 dengan berkunjung langsung ke Rumah dinas Kapolri di daerah Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021).

Dalam kunjungannya, Panglima TNI tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan, dan memberikan kejutan dengan memberikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun yang bergambar Panglima TNI dan Kapolri.

Advertisement

Marsekal Hadi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Mantan Kepala Staf Angkatan Udara ini pun mendoakan di hari ulang tahun ini, Polri semakin profesional dengan mengedepankan "Presisi" (prediktif, responsibilitas, dan transparansi) berkeadilan yang merupakan program yang diusung oleh kapolri.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-75," ucap-nya dalam siaran pers-nya.

Dalam kesempatan tersebut, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjelaskan, bahwa kedatangannya ke rumah dinas Kapolri memang disengaja untuk memberi kejutan di HUT Ke-75 Bhayangkara.

Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada kapolri saja, namun seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan pagi ini juga melakukan hal yang sama memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara sampai ke tingkat Polsek.

"Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat," ujar mantan Irjen Kementerian Pertahanan ini.

Pada kesempatan yang sama, Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Panglima TNI pada hari Bhayangkara ke-75.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement