Advertisement

Menko Airlangga Ingatkan Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Maria Elena
Kamis, 13 Mei 2021 - 19:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Menko Airlangga Ingatkan Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan penjelasan mengenai strategi pemulihan ekonomi nasional dan peningkatan pertumbuhan ekonomi di Jakarta, Rabu (5/8/2020). Bisnis - Dedi Gunawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol Covid-19 di tengah merayakan Idulfitri.

"Salam sehat dan selamat lebaran. Tetap jaga dan laksanakan secara disiplin protokol kesehatan," katanya, Kamis (13/5/2021).

Advertisement

Airlangga mengatakan perayaan Idulfitri tahun ini merupakan yang kedua kalinya di tengah pandemi Covid-19. Namun demikian, kondisi ini tidak mengurangi makna dan esensi dari Idulfitri itu sendiri.

“Mari kita bermohon maaf, saling membuka pintu maaf, ikhlaskan hati dan pikiran, doa kita untuk orang tua, sanak famili, sahabat dan handai taulan, hal ini tetap bisa kita lakukan dengan cara virtual,” tuturnya.

Airlangga pun mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan ekonomi Indonesia bisa pulih dan bangkit kembali.

“Mari kita semua berdoa Covid-19 segera berakhir, kita terhindar dari marabahaya, dan ekonomi Indonesia segera pulih dan bangkit kembali,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement