Adiguna Sutowo Meninggal, Dian Sastro: Selamat Jalan Papa Guna

Suasana duka di rumah mendiang Adiguna Sutowo. - IG Story Iwet Ramadhan
18 April 2021 13:27 WIB Anggara Pernando News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Dian Sastrowardoyo mengungkapkan kesediahannya atas meninggalnya sang papa mertua, Adiguna Sutowo melalui instragramnya.

Dian Sastrowardoyo yang menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo, CEO MRA Group menyebutkan sang mertua meninggal pada dini hari, Minggu (18/4/2021).

"Selamat jalan Papa Guna, beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi," tulisnya dalam laman instagramnya,

Lebih lanjut artis yang terkenal dalam peran sebagai Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu meminta masyarakat memaafkan kesalahan sang papa mertua.

BACA JUGA : Bosan Saat WFH? Tips dari Dian Sastro Ini Bisa Dicoba

"Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya," katanya.

Jenazah Adiguna rencananya dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka, Menteng, Jakarta Pusat.

Adiguna merupakan pendiri konglomerasi MRA Group bersama Soetikno Soedarjo dan Dian M. Soedarjo.

Grup raksasa ini merupakan perusahaan induk untuk Hard Rock Cafe hingga radio termasuk jaringan radio Cosmopolitan. Perusahaan media dan gaya hidup ini sebelumnya juga memegang izin dealer Ferrari dengan PT Surya Sejahtera Otomotif.

BACA JUGA : Dian Sastro Berharap Industri Film Berkontribusi 

Adiguna kelahiran 31 Mei, 62 tahun lalu itu juga menjalankan PT Nugra Santana Grup. Perusahaannya berjaya pada era 1995-1996, namun redup saat krisis moneter pada pengujung era Orde Baru. Berbarengan dengan krisis 1998, Adiguna disebut-sebut mendirikan perusahaan farmasi PT Suntri Sepuri pada 1998.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia