Advertisement

Mabes Polri Diserang Sosok Berjilbab Membawa Senjata, Pelaku Diduga Tewas Ditembak

Newswire
Rabu, 31 Maret 2021 - 18:31 WIB
Nina Atmasari
Mabes Polri Diserang Sosok Berjilbab Membawa Senjata, Pelaku Diduga Tewas Ditembak Terduga teroris perempuan serang Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021). - Ist/tangkapan layar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Mabes Polri di Jakarta diserang oleh sosok berpakaian perempuan terduga teroris pada Rabu (31/3/2021) sore. Sosok tersebut diduga tewas usai terlibat baku tembak dengan aparat yang tengah berjaga.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas atau CCTV, terduga teroris itu mengenakan jilbab berwarna biru.

Advertisement

Melalui rekaman video yang berdurasi 1 menit, 36 detik, awalnya memperlihatkan pelaku berjalan santai menuju pos jaga. Namun, saat tiba di pos jaga, mendadak terduga teroris itu menembaki sekitarnya dengan senjata.

Awalnya, sosok berjilbab biru dan rok hitam panjang tersebut berjalan mengarah ke pos jaga yang terletak di gerbang depan Mabes Polri.

Di depan pos penjagaan itu ada seorang petugas kepolisian tengah duduk di kursi panjang. Ketika petugas itu berdiri dan berjalan ke pos penjagaan, orang tersebut agak menghindar sembari membelokan arah jalannya.

Terduga teroris tersebut langsung mempercepat langkah dan mengarahkan senjata ke pos tersebut.

Sejumlah anggota polisi yang berada di pos pun sempat ke luar namun tidak berani mendekat karena terduga teroris itu sedang memegang senjata api.

Keberadaannya pun diketahui oleh anggota polisi lain. Saat tengah kebingungan, terduga teroris tersebut langsung ditembak. Hingga saat ini belum diketahui apakah sosok itu adalah teroris atau tidak.

Sosok berkerudung itu tergeletak lantaran diduga terkena tembakan. Meski diketahui mengenakan pakaian wanita, belum diketahui secara jelas kondisi dan jenis kelamin dari pelaku penyerangan.

Saat ini pelaku masih belum dapat dipastikan bagian dari teroris atau bukan. Akibat serangan ini, keamanan di sekitar Mabes Polri diperketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement