Advertisement

Terekam Berbuat Mesum Hingga Videonya Viral, Dua Pelajar Dinikahkan

Newswire
Selasa, 16 Maret 2021 - 17:47 WIB
Budi Cahyana
Terekam Berbuat Mesum Hingga Videonya Viral, Dua Pelajar Dinikahkan Aksi mesum dua pelajar yang tertangkap kamera dalam video Parakan 01. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, SERANG—Perbuatan mesum yang dilakukan dua pelajar yang terekam dalam video berjudul Parakan 01 sempat viral beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut terlihat kedua pelajar yang masih di bawah umur itu nekat melakukan aksi mesum di siang bolong di sebuah kawasan ruko kosong di Serang, Banten.

Kepolisian bertindak cepat menindak para pelaku aksi mesum itu. Kedua pelaku mesum Parakan 01 ditangkap pagi hari, Minggu (14/3/2021) lalu. Kedua pelaku kemudian dibawa ke Unit PPA Polres Serang untuk diperiksa

Advertisement

BACA JUGA: Begal Payudara Gentayangan di Sleman, Korban Masuk IGD, Polisi Sulit Mengusut

Belakangan, kedua pelaku mesum Parakan 01 diketahui telah dinikahkan. Momen tersebut seperti dibagikan akun Instagram @energisolo.

Dalam video singkat yang dibagikan, kedua pelaku tampak mengenakan pakaian serba putih duduk bersila di hadapan penghulu yang menikahkannya. Terlihat sejumlah keluarga hadir di momen tersebut.

"Pasangan kasus mesum Parakan 01 dinikahkan," tulis keterangan video yang dibagikan akun @energisolo tersebut, Selasa (16/3/2021).

Video itupun ditanggapi beragam oleh warganet.

"Wes ra perlu neng pinggir dalan meneh," kata akun bima*****

"Orangtua cewek pasti gak terima kalo gak dinikahi," kata ong****

Dalam pemeriksaan sebelumnya, Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Maulidi, membenarkan aksi dua sejoli tersebut melakukan adegan mesum Parakan 01 di belakang salah satu rumah toko (ruko) kosong di Desa Kreo, Kecamatan Jawilan, Serang, Provinsi Banten.

Mereka ditangkap di rumahnya setelah video syur berdurasi 2 menit tersebut viral di media sosial.

Kasusnya langsung diambil Unit PPA lantaran kedua orang yang terlibat dalam video masih di bawah umur.

"Kejadian Rabu [10/3/2021] lalu pukul 12.00 WIB. Malam harinya sudah ribut , paginya langsung kami amankan dari rumahnya," jelasnya.

Fajar memastikan kejadian tersebut baru pertama kali terjadi, lokasi pengambilan video tersebut merupakan ruko yang sudah lama dibangun namun masih kosong. Ruko tersebut sebagian digunakan untuk kantin karyawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Lengkap KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement