Rumah Pilot Sriwijaya Air SJ 182 Ramai Didatangi Keluarga

Sriwijaya Air. - Antarafoto
10 Januari 2021 10:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, BOGOR - Kediaman pilot Sriwijaya Air yang hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu , Captain Afwan, di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mendadak ramai didatangi keluarga pada Sabtu (9/1/2021) malam. Pesawat  hilang kontak dalam penerbangan rute Jakarta-Pontianak.

Pantauan wartawan di rumah Captain Afwan di Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE) pada Sabtu malam, keluarga berdatangan dengan berbusana muslim.

Pihak keluarga bahkan mendirikan tenda, tepat di depan rumah yang sengaja disediakan untuk tempat tamu.

Meski begitu, tak nampak bendera kuning ataupun pelaksanaan doa bersama lantaran pihak keluarga belum menerima informasi yang pasti terkait dengan kondisi terkini Captai Afwan yang meninggalkan rumah pada Sabtu pagi.

Keponakan Captain Afwan, Ferza Mahardika, menyebutkan bahwa pihak keluarga hingga Sabtu malam belum menerima informasi yang jelas dari pihak maskapai mengenai kondisi pamannya itu.

"Pada intinya kami pun belum mendapat kabar resmi dari pihak Sriwijaya Air tentang Om kami tersebut. Saya dapat info pun dari media, bukan dari Sriwijaya atau apapun," kata pria yang akrab disapa Reza itu, saat menyampaikan keterangan pers.

Captain Afwan merupakan mantan personel TNI AU yang purnatugas sejak 1998. Ia pernah berdinas di Skadron Udara 4 dan Skadron Udara 31.

Sriwijaya Air SJ 182 terbang dari Bandara Sukarno-Hatta Tangerang, Banteng pukul 14.40 WIB dan dijadwalkan mendarat di Bandara Supadio Pontianak pukul 15.50 WIB. Pesawat hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Sumber : Antara