KABAR DUKA: Mantan Menteri Koperasi dan UKM Era Soeharto Meninggal Dunia

Ilustrasi. - Reuters
03 Januari 2021 08:27 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar duka kembali datang menyelimuti daftar tokoh nasional. Mantan menteri koperasi dan UKM era orde baru, Subiakto Tjakrawerdaja dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (1/1/2021) tadi malam. Ketua Damandari itu disebut wafat setelah menderita covid-19.

"Innalillahi wa 'inna ilaihi roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Dr. (HC) Drs. Subiakto Tjakrawerdaja Ketua Yayasan Damandiri dan mantan Menteri Koperasi dan UKM, pada hari Sabtu, 2 Januari 2021, sekitar pukul 23.00 WIB di RSPP Rimprug, Jakarta Selatan," tulis kabar yang diterima, Minggu (2/1/2021).

BACA JUGA : 218 Polisi di Jateng Terpapar Covid-19, 33 Meninggal Dunia

Dalam kabar tersebut, dituliskan bahwa pihak keluarga memohon dimaafkan bila ada kesalahan dari mendiang semasa hidupnya.

"Semoga almarhum khusnul khotimah, diampuni segala dosa-dosanya dan diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT. Aamiin ya Rabbal'alamin," lanjut isi kabar duka tersebut.

Kabar duka itu juga senada dari sebuah cuitan yang diunggah salah satu pekerja di Yayasan Damandiri. Pemilik bernama Eka Christine Rebeca membagikan kabar duka tersebut.

BACA JUGA : Terpapar Covid-19, Wakil Bupati Pamekasan Meninggal

"Tengah malem ditelfonin sm org yayasan, sengaja ga diangkat krn w anggap bukan waktunya bahas kerjaan. Selang 15 menit, pada nge wa kalo ketua yayasan meninggal krn covid," tulis pemilik akun @ekacrs.

Sumber : okezone.com