Sandiaga Uno Positif Terinfeksi Covid-19

Sandiaga Uno Dukung Grand Opening Kisaku. - istimewa
07 Desember 2020 20:17 WIB Feni Freycinetia Fitriani News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengumumkan dirinya positif virus Corona (Covid-19).

Kondisi Sandiaga menyusul istrinya, Nur Asia Uno, yang juga tercatat positif Covid-19 kemarin, Minggu (6/12/2020).

"Setelah Melakukan swab test [tes usap] pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 nur Asia kemarin. Ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif covid-19," ujar Sandi dalam rekaman suara yang diterima Bisnis, Senin (7/12/2020).

Meski terjangkit Covid-19, Sandi mengaku dirinya dan sang istri dalam kondisi sehat wal afiat.

Pengusaha tersebut mengatakan dirinya berstatus orang tanpa gejala atau OTG. Sandi juga meminta masyarakat mendoakan kesembuhan dia dan Nur Asia agar terbebas dari virus Covid-19.

"Alhamdulillah, saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala, sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam Covid-19," jelasnya.

Kabar baiknya, Sandi mengatakan hasil tes usap anak bungsunya yang bernama Sulaiman dan penghuni rumah lain ternyata menunjukkan negatif.

Sandi bersama sang istri melakukan isolasi mandiri di kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3 M memakai masker menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Setelah kesulitan, pasti ada kemudahan Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala," kata Sandi.

Sumber : Bisnis.com