Bisnis Patungan Dikeluhkan Warganet, Begini Tanggapan Yusuf Mansyur

Ustadz Yusuf Mansur
06 Desember 2020 11:47 WIB Amanda Kusumawardhani News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Media sosial kini seringkali menjadi sarana menyampaikan keluhan. Salah satunya dilakukan warganet yang mengeluhkan bisnis uang patungan yang tak kunjung cair sejak penarikan pada 2013 kepada akun @yusufmansyurnew.

Meski mengaku sudah mengurus penarikan tersebut ke Kantor Ketapang untuk ketiga kalinya, dirinya hanya mendapatkan janji-janji.

Skg aq da pinda ke boyolali. Jadi low kudu ke rumahnya jauh bgt. Wktu itu aq msih di tangerang, jdi msih bisa bolak-balik,” keluhnya di akun Yusuf Manyur.

Baca juga: Ini Daftar Pemenang Festival Film Indonesia

Keluhannya tersebut dibalas oleh netizen lainnya berujar,” ustadz ini emg ga ada habis2nya mainan sistem gini ya wkwk.”

Keluhan dan tudingan para netizen tersebut langsung diunggah oleh Yusuf Mansur dalam akun instagramnya, Minggu (6/12/2020).

Makasih infonya. saya bth yg kayak gini2. siapa tau kelewat. jika bener, apalagi udah ke ketapang, berarti ke rumah saya atau pesantren, lalu ga dilayani, apalagi sampe 3x.. ya berarti salah banget kami,” tulisnya.

Baca juga: Ada Peran Amerika di Balik Kepulangan Rizieq Shihab? Mahfud MD Angkat Bicara

Dia pun menjelaskan bisnis asset manajemen syariahnya tersebut merupakan bagian dari perjuangan yang regulasinya terus disempurnakan. Dia pun mempersilahkan para nasabah yang belum bisa menarik uangnya untuk menghubungi kontak yang sudah ia bagikan dalam statusnya tersebut.

thd yg gini2, jgn bosen2 di up. saya seneng. tunjuk idung saya. saya ada. ga kemana2. siap2 2024 juga, hehehe. mau kemana emangnya?” jelasnya.

Sumber : Bisnis.com