Advertisement

Pamer Celana Dalam Sambil Naik Motor di Magelang, Mbak Ida Berurusan dengan Polisi

Newswire
Jum'at, 18 September 2020 - 14:47 WIB
Budi Cahyana
Pamer Celana Dalam Sambil Naik Motor di Magelang, Mbak Ida Berurusan dengan Polisi Mbak Ida viral karena pamer celana dalam sambil naik sepeda motor di Kota Magelang. - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG—Sosok dengan nama Mbak Ida bikin heboh karena pamer celana dalam sambil naik sepeda motor di jalanan Kota Magelang, Jawa Tengah. Mbak Ida harus berurusan dengan polisi dan menurut Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda, dalam KTP, Mbak Ida ternyata laki-laki.

Video yang memperlihatkan seseorang memperlihatkan celana dalam sambil naik sepeda motor viral di media sosial. Polres Kota Megelang melalui akun Instagram langsung turun tangan.

Advertisement

BACA JUGA: Kemenhub Rilis 6 Larangan saat Bersepeda, Ini Detailnya

Bukan untuk ditiru. jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaedah!” tulis Instagram @polsekmagelangselatan.

Di unggahan selanjutnya, @polsekmagelangselatan mengungkap identitas sosok tersebut berkat pelat nomor kendaraan yang terekam jelas kamera.

"Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani.”

BACA JUGA: Soal Penambahan Pemain PSIM, Ini Komentar Seto

Mbak Ida, kini berurusan dengan polisi. Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setiawan menyebut viralnya video aksi pamer celana dalam itu masih dalam proses penyelidikan. Dia belum menyebut identitas pelaku aksi tersebut. Sebab, masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. 

“Masih proses penyelidikan ya, kami untuk menyebutkan sesorang sebagai pelaku atau tersangka butuh proses ya. karena itu akan berimplikasi kepada pemidanaan, kalau ini adalah suatu peristiwa pidana,” ucapnya, dikutip Suara.com.

Jajarannya sudah turun langsung untuk melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yang terkait dengan video viral tersebut.

“Kami sudah melakukan klarifikasi terhadap pihak-pihak yang berkaitan dengan video tersebut. Untuk identitas belum diunggapkan karena ada implikasinya,” ujarnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda, mengatakan dalam KTP, Mbak Ida ternyata laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penganiaya Penjual Bakwan Kawi di Gowongan Akhirnya Dilepas, Ini Penyebabnya

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement