Advertisement

BPD DIY Fasilitasi Guru dan Karyawan SD Muhammadiyah dengan Payroll dan Mobile Banking

Media Digital
Senin, 07 September 2020 - 10:57 WIB
Nina Atmasari
BPD DIY Fasilitasi Guru dan Karyawan SD Muhammadiyah dengan Payroll dan Mobile Banking Perjanjian Bank BPD DIY dan SD Muhammadiyah Sokonandi. - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Bank BPD DIY dan SD Muhammadiyah Sokonandi melakukan perjanjian kerjasama tentang pengelolaan keuangan dan penggunaan jasa perbankan PT Bank BPD DIY.

Pengelolaan keuangan berupa pembayaran gaji dan pembiayaan Swaguna Syariah bagi pegawai SD Muhammadiyah Sokonandi. Berbagai kemudahan yang didapatkan melalui Bank BPD DIY, kemudahan transaksi elektronik dengan menggunakan ATM dan Mobile Banking

Advertisement

Baca juga: SD MP3 Ambil Langkah Strategis Pembelajaran di Masa Pandemi

SD Muhammadiyah Sokonandi adalah sekolah favorif dan sekolah berprestasi dengan sistem pembelajaran profesional smart religious and fun, fasilitas lengkap dan luas. Beralamat di Jl. Kapas No 5A, Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Aplikasi BPD DIY Mobile, merupakan layanan mobile banking yang dapat digunakan seluruh masyarakat yang menjadi nasabah yang memilih tabungan Sutera Mudharabah dan Simpeda Wadiah.

Baca juga: Pemerintah Perlebar Defisit APBD 2021, Ini Penjelasannya

Dengan menggunakan BPD DIY Mobile, para guru akan mendapatkan kemudahan untuk bertransaksi yakni informasi saldo, informasi mutasi rekening, transfer intra bank dan sesama, pembelian pulsa, pembayaran tagihan telkom/telkomsel, pembelian e-wallet untuk Go-Pay dan OVO, tarik tunai tanpa kartu, dan berbagai pembayaran seperti pajak daerah, PBB, retribusi, PDAM, asuransi, tiket, universitas, dan e-commerce.

Selain berbagai kemudahan dengan BPD DIY Mobile, pengguna ATM Bank BPD DIY dapat menggunakan kartu ATM untuk transaksi debet di berbagai merchant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Wisata Offroad Mulai Diminati Segmen Komunitas dan Keluarga di Jogja

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement