BPD DIY Fasilitasi Guru dan Karyawan SD Muhammadiyah dengan Payroll dan Mobile Banking

Perjanjian Bank BPD DIY dan SD Muhammadiyah Sokonandi. - Ist/dok
07 September 2020 10:57 WIB Media Digital News Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Bank BPD DIY dan SD Muhammadiyah Sokonandi melakukan perjanjian kerjasama tentang pengelolaan keuangan dan penggunaan jasa perbankan PT Bank BPD DIY.

Pengelolaan keuangan berupa pembayaran gaji dan pembiayaan Swaguna Syariah bagi pegawai SD Muhammadiyah Sokonandi. Berbagai kemudahan yang didapatkan melalui Bank BPD DIY, kemudahan transaksi elektronik dengan menggunakan ATM dan Mobile Banking

Baca juga: SD MP3 Ambil Langkah Strategis Pembelajaran di Masa Pandemi

SD Muhammadiyah Sokonandi adalah sekolah favorif dan sekolah berprestasi dengan sistem pembelajaran profesional smart religious and fun, fasilitas lengkap dan luas. Beralamat di Jl. Kapas No 5A, Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Aplikasi BPD DIY Mobile, merupakan layanan mobile banking yang dapat digunakan seluruh masyarakat yang menjadi nasabah yang memilih tabungan Sutera Mudharabah dan Simpeda Wadiah.

Baca juga: Pemerintah Perlebar Defisit APBD 2021, Ini Penjelasannya

Dengan menggunakan BPD DIY Mobile, para guru akan mendapatkan kemudahan untuk bertransaksi yakni informasi saldo, informasi mutasi rekening, transfer intra bank dan sesama, pembelian pulsa, pembayaran tagihan telkom/telkomsel, pembelian e-wallet untuk Go-Pay dan OVO, tarik tunai tanpa kartu, dan berbagai pembayaran seperti pajak daerah, PBB, retribusi, PDAM, asuransi, tiket, universitas, dan e-commerce.

Selain berbagai kemudahan dengan BPD DIY Mobile, pengguna ATM Bank BPD DIY dapat menggunakan kartu ATM untuk transaksi debet di berbagai merchant.